Penuhi Undangan DPD PKS, Fahrizal Efendi Nasution Paparkan Visi Misi Membangun Madina


Penuhi Undangan DPD PKS, Fahrizal Efendi Nasution Paparkan Visi Misi Membangun Madina

Sabtu, 25 Mei 2024, Mei 25, 2024

Ket Poto: Istimewa

Mandailing Natal, Jejakkriminal.online - Penuhi undangan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Mandailing Natal, H. Fahrizal Efendi Nasution, SH., M.AP Bakal Calon Bupati Madina periode 2024-2029 ini paparkan Visi Misi nya kedepan dalam membangun Kabupaten Mandailing Natal Bumi Gordang Sambilan.


Terpantau, pemaparan visi dan misi yang disampaikan oleh H. Fahrizal Efendi Nasution, SH., M.AP berlangsung terbuka di aula DPC PKS lantai II selama lebih kurang 2 (dua) jam dengan penuh keakraban.


Terlihat dengan santai dan penuh senyuman Bacalon Bupati Madina periode 2024-2029 ini menyampaikan visi dan misinya kedepan dalam membangun Kabupaten Mandailing Natal yang jauh lebih maju lagi dan sejahtera


Hal itu tidak dapat diragukan lagi mengingat beliau sudah cukup lama dan berpengalaman di dalam dunia perpolitikan, dan terbukt8 bahwa beliau juga pernah menjabat sebagai salah satu anggota DPRD Madina dan juga Ketua Komisioner KPU Madina.


Selain itu, H.Fahrizal Efendi Nasution pun pada saat ini masih aktif diperiode kedua sebagai anggora DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Fraksi Partai Hanura serta memegang jabatan sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Mandailing Natal.


Diungkapkannya, sejak mulai dari tahun 2009 sampai tahun 2019 di DPRD Madina hingga tahun 2024 di DPRD Provinsi Sumatera Utara dalam sisi lain ia menyebutkan punya kesamaan pandangan dalam menjalankan tugas dan fungsi selaku anggota Dewan, baik di DPRD Madina dan saat ini di DPRD Provinsi Sumatera Utara.(24/05/24) malam.


Fahrizal yakin dan percaya berdasarkan pengalamannya selama ini, penyusunan Visi dan Misi untuk memimpin Madina kedepan sudah matang dengan berbagai langkah perubahan yang telah disusun bersama tim demi untuk mewujudkan Kabupaten Madina yang maju dan rakyatnya sejahtera.


Beliau juga memberikan pemaparan program tentang bagaimana cara mensejahterakan Pegawai dengan peningkatan tunjangan kinerja tanpa tersandung dengan tindakan perbuatan Korupsi l, serta menghidupkan fungsi Dinas Koperasi yang benar-benar menghasilkan program yang dapat menyentuh Masyarakat.


Terkait dengan hal yang selama ini menggerogoti Dana Desa seperti kegiatan yang tidak membawa suatu dampak positif dan tidak membangun juga di kupas dan dalam hal ini, Fahrizal pun memberikan solusi yang ia tuangkan dalam Visi Misinya kedepan agar Dana Desa benar-benar dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya.


Penyampaian visi dan misi Fahrizal Efendi Nasution ini penuh keakraban yang dihadiri Ketua DPD PKS H. Wahiddin Arjun Rambe, Lc beserta jajaran pengurus. 


Sementara Bacalon Bupati Madina periode 2024-2029 Fahrizal Efendi Nasution didampingi Mangaraja Tinating, Sutan Naposo Pulungan Dahlan Batubara (Sekretaris Tim Pemenangan), Zainal Arifin dan Khoirul Anwar Hasibuan (masing-masing anggota Tim Pemenangan juga caleg terpilih dari Dapil Madina 5). Ada juga Saifuddin Lubis (Kordinator Sahabat Pasti) serta para tim sukses pemenangan.

TerPopuler