Pemerintah kampung Banjar Sakti Sukses Salurkan Bantuan BLT-DD Triwulan-2 Di Tahun..2024


Pemerintah kampung Banjar Sakti Sukses Salurkan Bantuan BLT-DD Triwulan-2 Di Tahun..2024

Senin, 06 Mei 2024, Mei 06, 2024







 Way Kanan, - JejakKriminal.Online Pemerintah Kampung Banjar sakit, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Kemiskinan Ekstrem Triwulan Dua Tahun 2024, Senin (06/05/2024).


Kegiatan yang langsung dihadiri Camat Gunung Labuhan Syaidan, S.E,Joni Efendi S.E.,serta didampingi  Kasi Kesos, Kasi PMK dan Kasi Umum tersebut disambut hangat pemerintah Kampung (Pemkam) dan warga setempat. 


"Alhamdulillah, terimakasih kembali kepada pemerintah dalam hal ini kepala Kampung yang telah memberikan bantuan kepada kami, mudah mudahan pemerintah kampung Banjar Sakti terus sukses dalam menggerakkan roda pemerintahan," ujar Salah Satu KPM saat dikonfirmasi media ini. Senin, (6/05)


Kepala kampung Banjar Sakti Candra Gunawan menyampaikan,  bahwa BLT DD ini agar   dimanfaatkan sebaik mungkin terlebih untuk kebutuhan. Bukan untuk kebutuhan yang lain apalagi judi.


"Hari ini, Alhamdulillah ada 20 KPM yang akan dibagikan BLT DD Tahap dua (April, Mei, Juni) kepada masyarakat, semoga dapat dimanfaatkan dengan baik, mudah - mudahan bantuan ini akan terus ada sehingga dapat meringankan masyarakat," ucapnya.


Sementara Sekcam gunung Labuhan Joni Efendi,  S.E. berharap dengan Bantuan tersebut digunakan untuk kebutuhan primer bukan sekunder. 


"Dengan bantuan tersebut, kami berharap masyarakat untuk membelanjakan kepada kebutuhan pokok, guna menunjang kebutuhan perekonomian keluarga. Inilah bentuk kepedulian pemerintah kepada kita, semoga bermanfaat," Pungkasnya.

(Robi)

TerPopuler