Pembangunan Jalan Rabat Beton Desa Tugan Bersumber Dari Dana Desa Anggaran 2024


Pembangunan Jalan Rabat Beton Desa Tugan Bersumber Dari Dana Desa Anggaran 2024

Kamis, 30 Mei 2024, Mei 30, 2024

Aceh Singkil,JejakKriminal.Online - 

Pembangunan jalan rabat beton di Dusun satu Desa Tugan Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Aceh Singkil yang bersumber dari Dana Desa (APBN) Tahun Anggaran 2024, telah selesai dibangun sesuai dengan Desain dan RABnya .


Pekerjaan Pembangunan rabat beton tersebut dengan panjang 100 meter, tinggi 0,20 Cm, dan lebar 4 Meter, dengan menelan dana Rp 67.256.800,- sesuai dengan informasi di papan proyek yang terpampang dilokasi pembangunan jalan rabat beton tersebut.


Kepala Desa Tugan Hanafiyah, saat kami konfirmasi Kamis 30/05, menuturkan alhamdulillah jalan rabat beton tersebut telah selesai pembangunannya,  atas kerjasama semua pihak  sehingga pembangunannya berjalan dengan lancar dan tepat waktu".


"Selain itu Pembangunan rabat beton ini bermula hasil musrenbang RKP kemarin, dan berdasarkan hasil survey, sehingga layak di bangun dan menjadi prioritas tahun ini, mengingat jalan sudah rusak parah sebelum di bangun", pungkasnya. 


Salah seorang Warga Tugan Rahimi saat Jejak Kriminal Online menghubungi hari kamis 30/05/2024 mengatakan, " Ucapan Terima kasih kepada Pemerintah Desa Tugan khususnya pada Pak Keuchik yang membangun Jalan rabat beton di dusun ini, karena satu-satunya akses jalan menuju ke rumah kami, juga ke Mesjid, PAUD dan ke Kantor Desa, jadi dengan di bangunnya jalan rabat beton ini sehingga kami tidak kesulitan lagi".


"Sebelum dibangunnya jalan rabat beton ini, akses jalan ini rusak parah, karena sudah mendaki ditambah banyak berlubang di tengah jalan sehingga terkadang kami jatuh naik kereta menuju ke rumah kami", tutupnya


(Rapuddin)

TerPopuler