Pasar Pinasungkulan Matuari Kota Bitung Terlihat Buruk Karena Banyaknya Sampah Dipinggir Jalan


Pasar Pinasungkulan Matuari Kota Bitung Terlihat Buruk Karena Banyaknya Sampah Dipinggir Jalan

Rabu, 22 Mei 2024, Mei 22, 2024

Bitung,Jejakkriminal.Online -


Warga pasar Pinasungkulan Matuari ini merasa tidak nyaman dikarenakan kurang nya pembeli di lokasi pasar tersebut,karena disekitar lokasi pasar banyaknya sampah yang beredar dilokasi jalan dalam pasar Pinasungkulan Kota Bitung,(Rabu/22/05/2024).

Menurut warga di dalam pasar, "dulu ada tempat sampah tapi sekarang sudah tidak ada dan sampah dari dalam pasar tersebut sudah berhampuran di bagian lokasi jalan pasar tersebut".Kata pedagang Y L saat ditemui wartawan Jejak Kriminal di Bitung, Rabu (22/05/2024).

Pedagang pasar meminta agar pemerintah kota Bitung dapat memperhatikan mengenai kebersihan dalam pasar Pinasungkulan Matuari  Kota Bitung agar pemerintah bisa bekerja sama dengan Dinas Kebersihan Kota bitung agar dapat melakukan pembersihan sampah atau bisa di angkut oleh Dinas Kebersian Kota Bitung.

 

Banyaknya sampah beredar dilokasi,pedagang pasar tersebut merasa sunyi dan merasa tidak nyaman dikarenakan banyaknya sampah liar di Jln.

Warga pedagang meminta agar kepala dinas pasar bisa berkordinir dengan kepala Dinas Kebersihan untuk pasar Pinasungkulan Kota Bitung agar pasar tersebut bisa menjadi indah dan bagus di liat oleh parah pengunjung atau pembeli yang datang berkunjung ke pasar Pinasungkulan Kecamatan Matuari  Kota Bitung kiranya,pemerintah kota bisa meninjau langsung di pasar Pinasukulan Matuari Kota Bitung,ujar 


(Michael R L M) 

TerPopuler