Munculnya Satria Piningit Ahmad Munif Safaat


Munculnya Satria Piningit Ahmad Munif Safaat

Kamis, 09 Mei 2024, Mei 09, 2024



JawaTimur,JejakKriminal.Online -

Stafsus Koranjokowi Com, pada Kamis 9 mei 2024 pukul 12.00 wib, bertemu Bopo Suci Anggito. Tokoh spiritual kabupaten Banyuwangi Jawa Timur lintas selatan,dengan nama PADEPOKAN ASJAWA yang berdiri di Dusun Silirkrombang desa Seneporejo kecamatan Siliragung kabupaten Banyuwangi Jawa Timur.

Padepokan ini di rintis berpuluh - puluh tahun,bergerak membantu masyarakat kecil dalam hal kebenaran, kecerahan batin dan hati.Bopo Suci Anggito berkata, sudah waktunya kabupaten Banyuwangi Jawa Timur di tahun 2024 - 2029 di pimpin oleh Satria Piningit dari Selatan,Satria ini diam dan diam.

namun kediaman Satria Piningit ini sangat positif bagaikan anak panah lepas dari busurnya.ramai ring gawe sepi ring pamrih.

Padepokan ASJAWA selalu bergerak dalam kebenaran ( Dharma ),dalam wisik tersebut muncul nama Satria Piningit adalah GUS MUNIF. Bila di pelajari memang benar sosok Gus Munif pantas memegang nama tersebut, karena Gus Munif telah menjadi wakil rakyat ( anggota dewan ) pergerakan. Gus Munif diam tampa bersuara dan tidak mau di sanjung. Berjuang tampa pamrih memang kalau sudah kodrat&Wahyu pasti bisa #MAUJUT#

Gus Munif juga membantu pembangunan Lembaga Pasraman.Krisna Abadi yang terletak di dusun Ngadimulyo 1/1 desa Bulurejo kecamatan Purwoharjo.Gus Munif selalu Pro umat manusia. Lembaga ini bergerak di agama Hindu.hal seperti ini memang sudah layak Gus Munif punya sebutan Satria Piningit.

(Krisna)

TerPopuler