Mewakili H. Heri Amalindo, Ketua Umum Relawan Pro Herlindo Juang, Fitriana Atau Pingky Hadiri Acara Drag Race


Mewakili H. Heri Amalindo, Ketua Umum Relawan Pro Herlindo Juang, Fitriana Atau Pingky Hadiri Acara Drag Race

Sabtu, 04 Mei 2024, Mei 04, 2024
Palembang # Jejakkriminal.online - Drag Race merupakan ajang balap mobil tercepat dengan lintasan lurus, yang mana Drag Race juga merupakan olahraga bergengsi banyak digandrungi oleh para anak muda.
Berbicara soal olahraga bergengsi, Fitriana, SH atau biasa disapa Pingky menghadiri pembukaan acara Drag Race Championship 2024 dalam memperebutkan piala Calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM berlangsung di Jakabaring Sport City (JSC), jalan Gubernur H. Bastari, Sabtu (04/05/24).

Pingky yang merupakan Ketua Umum Relawan Pro Heri Amalindo (Herlindo) Juang, kepada awak media menyampaikan, dirinya sangat senang hadir di acara Drag Race. Karena menurutnya, dimana dalam acara tersebut berlangsung dengan sangat meriah.

Pingky juga mengatakan, sangat bangga dengan adanya teriakan-teriakan nama H. Heri Amalindo Calon Gubernur Sumsel yang terdengar melalui sound system (Pengeras suara).

""Alhamdulillah baik peserta maupun penonton yang mengikuti kejuaraan tersebut sangat antusias dan sudah kita lihat secara langsung. Semoga dengan adanya event ini dapat menjadi wadah bagi anak muda di Sumsel yang mempunyai hobi di bidang otomotif," ujarnya.

Selain itu acara Drag Race Championship 2024 yang berlangsung selama 2 hari tersebut bertujuan untuk merajut dan membangun kembali jiwa sportivitas, kreativitas yang positif di dunia olah raga otomotif, dan tentunya bisa menghasilkan prestasi terbaik untuk negeri khususnya Sumsel.

"Terima kasih kepada panitia acara, yang telah menyambut dengan baik kedatangan kami. Semoga kedepan anak-anak muda di sumsel bisa mendukung H Heri Amalindo menjadi Gubernur Sumsel 2024-2029," harapnya Pinky.

"kepada seluruh relawan Herlindo Juang dan seluruh anggota Ormas Rampas Sumsel teruslah berjuang untuk mendukung H. Heri Amalindo supaya keinginan beliau dapat terkabul menjadi Gubernur Sumsel," pungkasnya.(Cha)

TerPopuler