Menyambut HUT PTPN Group Ke 28, Kebun Meranti Paham PTPN IV Reg 2 Laksanakan Kegiatan Sosial


Menyambut HUT PTPN Group Ke 28, Kebun Meranti Paham PTPN IV Reg 2 Laksanakan Kegiatan Sosial

Kamis, 30 Mei 2024, Mei 30, 2024
Jejak Kriminal Online.
30/05/2024.
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Perseroan Terbatas Perkebunan Nusantara (PTPN) Grup yang ke – 28, PTPN IV Regional 2 Unit Group 2 kebun Meranti paham melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sembako sebanyak 50 unit.

Per unitnya terdiri dari 5 Kg beras, 2 Kg gula pasir dan 2 liter minyak makan, kepada Kaum Duafa di sekitar kebun meranti paham Kecamatan Panai hulu kabupaten labuhan batu Sumatera utara hari Rabu tanggal 29 Mei 2024 pukul 09.30 WIB,yang dilaksanakan di Pendopo unit kebun Meranti paham. 

Dalam sambutannya Menager kebun Meranti paham Dennis Nichova mengatakan
"bahwa Pembagian sembako dalam rangka Perayaan ulang tahun ke 28 ptpn group dilaksanakan serentak di seluruh indonesia di semua unit PTPN Group.

Kegiatan sosial pembagian sembako pada HUT PTPN Group ke 28 merupakan wujud Kepedulian dan juga menjadi wujud nyata perusahaan yg terus menjaga hubungan baik dengan lingkungan sekitar,yang sejalan dengan upaya menjaga kerukunan sosial antara perusahaan dengan masyarakat sekitar,
tutup Dennis dalam sambutannya.


Sementara ketua SP Bun basis Meranti paham Juli Pamilu Siregar dalam sambutannya juga mengatakan
"sampai saat ini PTPN 4 Regional 2 masih yang terbaik dalam PTPN 4 dan dalam PTPN Group.
dan sebagai bentuk syukur dan kepedulian perusahaan kepada warga sekitar, PTPN Group merayakan ulang tahun ke 28 dengan cara membagikan sembako kepada warga sekitar ungkapnya.

Acara berlangsung sukses dan dihadiri seluruh jajaran staff unit kebun meranti paham, kepala desa selat beting dan desa perkebunan ajamu dan warga desa dari desa selat beting dan perkebunan ajamu.(Gucci Heri)

TerPopuler