Mempererat Silaturahmi Ketua dan Anggota Panwascam Datangi Polsek Somba Opu


Mempererat Silaturahmi Ketua dan Anggota Panwascam Datangi Polsek Somba Opu

Rabu, 29 Mei 2024, Mei 29, 2024

Foto : AKP.Hambali.SH Kapolsek Somba Opu Menyambut baik Kedatangan Panwascam dan mempererat tali silaturahim dan berkorelasi di Polsek Somba Opu


Makassar,Jejakkriminal.Online -

Guna memantapkan langkah dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada serentak 2024, Kapolsek Somba Opu AKP Hambali.SH bersama Kanit Intelkam AKP.Husain menerima kedatangan ketua dan anggota panwascam kecamatan Somba Opu di Mapolsek Somba Opu guna mempererat silaturahmi dan berkordinasi agar Pilkada dapat di berjalan aman dan damai, Rabu ( 29/05/2024 ).


Adapun yang datang berkunjung ke mapolsek Somba Opu Ketua Komisioner Panwascam Somba Opu SDMO DATIN RUSDI DG. NASSA SE, Komisioner Panwascam Somba Opu PP & PS NURSALAM, SHI., MH, Komisioner Panwascam Somba Opu(HPPH) IRHAM, S.IP., M.SI.

Dikatakan Kapolsek kegiatan sambang silahturahmi ini merupakan langkah dan upaya cipta kondisi kamtibmas wilayah agar senantiasa aman dan kondusif selama masa tahapan-tahapan Pilkada 2024.

Kami berbincang-bincang dengan perangkat Panwascam dan saling berkenalan untuk menambah suasana penuh kekeluargaan dan santai tanpa membedakan satu sama lain, dan pastinya mempererat jalinan kerjasama,” ujar Kapolsek

Kapolsek Somba Opu berharap segala potensi yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada 2024 dapat ditekan sedini mungkin, yang pada akhirnya situasi kamtibmas tetap aman kondusif sehingga masyarakat semakin produktif.

“Silahturahmi Panwascam ini sebagai bagian langkah membangun kedekatan dan kerjasama di masa pentahapan Pilkada 2024 yang aman dan damai,” ungkap Kapolsek.

Ketua Panwascam Somba Opu dan Anggota, Adapun kegiatan ini dilaksanakan guna silahturahmi dan perkenalan diri serta meminta dukungan Polsek Somba Opu dalam persiapan menyambut Pilkada th. 2024, di wilayah Hukum Polsek Somba Opu.

( Ab / Humas )

TerPopuler