Mayat yang Ditemukan di Pantai Tanawangko Teridentifikasi Bernama Andre Manoppo


Mayat yang Ditemukan di Pantai Tanawangko Teridentifikasi Bernama Andre Manoppo

Sabtu, 04 Mei 2024, Mei 04, 2024

 Jejak kriminal.onlain.

Manado,jejak kriminal.onlain-Warga Desa Ranowangko kembali dihebohkan dengan penemuan mayat di tepi pantai Sampelang, Kecamatan Tombariri. Mayat itu ditemukan sekira Pukul 12.30 Wita, Jumat (3/5/2024).

Saat ditemukan, mayat berjenis kelamin laki-laki yang mengapung di tepi pantai sekira 2 kilometer dari lokasi wisata Mangatasik itu dalam keadaan hampir telanjang. Tubuhnya sudah membengkak dan kulitnya mengelupas.

Penemuan mayat itu sontak membuat heboh. Ratusan masyarakat yang tinggal dekat Tempat Kejadian Perkara (TKP) berbondong-bondong datang melihat kondisi korban.

Petugas kepolisian dari Polsek Tanawangko pun langsung ke TKP. Dibantu sejumlah warga, petugas mengevakuasi mayat korban.

Identifikasi sementara, mayat yang ditemukan mengapung itu adalah Andre Manoppo. Korban yang berprofesi sebagai sales di salah satu dealer penjualan mobil ini adalah warga Kakaskasen, Kota Tomohon.

Informasi berhasil dihimpun, korban keluar rumah untuk bekerja pada Kamis (2/5/2024), sekira pukul 09.00 Wita. Namun, sampai pada siang harinya korban tidak sampai di tempat dia bekerja.

Temannya pun menghubungi keluarga korban karena nomor handphone korban tidak bisa lagi dihubungi.

Keluargapun mulai mencari informasi. Masih di hari yang sama diperoleh informasi bahwa mobil korban bernomor polisi DB 1790 CM berada di pesisir pantai Desa Poopoh, Kecamatan Tombariri.

Saat tiba di lokasi tempat mobil korban diparkir, keluarga tidak menemukan keberadaannya. Bahkan upaya mencari korban di sepanjang pantai dekat ditemukannya mobil itu, keluarga tidak menemukannya.

Keesokan harinya, keluarga kembali ke tempat itu dan melakukan pencarian dendan lebih seksama lagi. Saat pencarian pada Jumat (3/5/2024) itu, akhirnya keluarga menemukan korban sudah terapung di tepi pantai di antara bebatuan dan kayu kering.

R m

TerPopuler