Maneger Kebun Dolok Ilir Hadiri Undangan Danramil 05 Serbelawan


Maneger Kebun Dolok Ilir Hadiri Undangan Danramil 05 Serbelawan

Rabu, 29 Mei 2024, Mei 29, 2024


Simalungun,JejakKriminal.Online -

Komandan Kodim 0207/Simalungun Letkol INF Slamet Faojan, M.Han beserta istri Ny.Indri Slamet Faojan (Ketua PERSIT KCK Cabang 34 DIM 0207) , mengadakan kunjungan ke Koramil 05/Serbalawan pada hari Rabu tanggal 29 Mei 2024. 

Adapun agenda kedatangan DanDim 0207/Simalungun  dalam rangka memberikan Pengarahan kepada personel dan Ibu Persit Ranting 6 serta peresmian Musholla Al-Ikhlas Koramil 05/Serbalawan.



Sekitar pukul 12.30 WIB Dandim beserta istri sampai di Koramil 05/Serbalawan disambut oleh Danramil Lettu INF Khairul Anwar Simatupang beserta personel dan Ibu-Ibu Persit ranting 6 juga Camat Dolok Batu Nanggar, Camat Tapian Dolok, Kapolsek Dolok Batu Nanggar, Kepala PUSKESMAS Dolok Batu Nanggar, Manajer PTPN-IV Regional-II Kebun Dolok Ilir, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama, di halaman Koramil 05/Serbalawan.

Setelah penyambutan diadakan sesi poto bersama didepan Kantor Koramil 05/Serbalawan dan dilanjutkan dengan Sholat Zuhur berjamaah di Mushollah Al-Ikhlas, kemudian makan siang bersama.

Dalam sambutannya Danramil 05/Serbalawan menyampaikan bahwa beliau baru bertugas disini lebih kurang lima bulan dan sebentar lagi akan dimutasikan ke Koramil Kota Pematangsiantar, selama bertugas di Koramil 05/Serbalawan beliau merasakan bahwa hubungan terjalin begitu erat dan terjadi sinergi yang baik dengan Polsek Dolok Batu Nanggar, Camat Kecamatan Tapian Dolok dan Kecamatan Dolok Batu Nanggar serta dengan pihak Perkebunan, Tokoh dan juga warga masyarakat.



Dandim 0207/Simalungan dalam pengarahannya menyampaikan terimakasih atas penyambutan yang diberikan juga atas terjalinnya kerja sama yang baik antara Koramil 05/Serbalawan dengan Polsek Dolok Batu Nanggar, FORKOPINCAM Tapian Dolok, Forkopincam Dolok Batu Nanggar, Perkebunan, Tokoh dan juga warga masyarakat, sehingga tercipta suasana yang kondusif. Beliau juga menyampaikan agar dalam bekerja sama kita harus tingkatkan Komunikasi, Kolaborasi dan Koordinasi.

Acara dilanjutkan dengan peresmian Mushollah Al-Ikhlas yang dibangun di sampaing Kantor Koramil 05/Serbalawan dengan pemotongan pita dan juga penandatanganan prasasti yang dilakukan oleh DanDim 0207/Simalungun didampingi Ibu-Ibu Persit KCK juga seluruh undangan yang hadir. Beliau berpesan agar mushollah selalu dipakai sholat wajib berjamaah agar pahalanya terus mengalir kepada pemrakarsa pembangunan Mushollah Al-Ikhlas yaitu Danramil 05/Serbalawan Lettu INF Khairul Anwar Simatupang.

Setelah acara peresmian Mushollah berlangsung Dandim 0207/Simalungun pamit pulang ke Pematangsiantar.


(Gucci Heri)

TerPopuler