Kepala Desa Midar Bantah Adanya Berita Bahwa Dirinya Alergi Terhadap Wartawan


Kepala Desa Midar Bantah Adanya Berita Bahwa Dirinya Alergi Terhadap Wartawan

Kamis, 16 Mei 2024, Mei 16, 2024


MuaraEnim,Jejakkriminal.Online -

Kepala Desa Midar Sumnani bantah pemberitaan yang beredar bahwa dirinya alergi kepada wartawan di desa Midar kecamatan Gelumbang kabupaten muara Enim. Kamis ( 16/05/2024 ).

Hal ini di sampaikan langsung oleh kepala desa Midar kepada awak media ini " seharusnya dilakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada saya sebelum menaikan berita supaya berimbang, apalagi di saat wartawan yang kontrol sosial di kantor kades kemaren, itu sudah kami sambut dengan baik, trus kenapa hari ini 16/05 di naikan berita bahwa saya alergi wartawan ".

Ditambahkannya lagi " namun dikarenakan kemaren saya harus mengurus  berkas berkas kuliah anak saya, sehingga saya harus pergi, itupun saya sudah izin untuk keluar kepada media tersebut ".

Kepala desa Midar juga sangat menyayangkan dengan pemberitaan kalau kepala desa Midar  alergi terhadap wartawan  selaku kontrol sosial.

" Saya selaku kepala desa Midar sangat menyayangkan dengan adanya pemberitaan ini , karena kami pemerintah desa Midar selalu menerima dengan baik  bahkan selalu terbuka terhadap siapapun di kantor kami ini baik itu wartawan ataupun lembaga selaku kontrol sosial ". Pungkasnya , ,


Reporter : Haryono 

TerPopuler