Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan Patroli Cipta Kondisi


Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan Patroli Cipta Kondisi

Senin, 06 Mei 2024, Mei 06, 2024



MediaJejakKriminal.Online



Senin. 06 mey 2024 Kegiatan tidak menentukan waktu siang maupun malam. Kegiatan yang di laksanakan bertempat di wilayah hukum Polsek Bintauna Kec. Bintauna Kab. Bolmut Sulawesi Utara Personil Polsek Bintauna. 

LOKASI GIAT 

- Kelurahan Bintauna

- Desa Pimpi


MAKSUD/TUJUAN

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Polsek Bintauna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat

sekaligus memberikan pembinaan dan himbauan Kepada Warga Masyarakat Untuk peduli dengan Situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Bintauna. 

Adapun sasaran Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polsek Bintauna yaitu orang, barang, kanalpot bising, sajam, miras maupun tempat berkumpulnya orang banyak yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas. 


Rangkaian Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polsek Bintauna Polres Bolmong Utara sebagai berikut 


Personil Polsek Bintauna melaksanakan giat Patroli di Wilayah Kelurahan Bintauna Serta mendapati sekelompok anak muda yang sedang duduk berkumpul dan anggota memberikan arahan untuk segera kembali ke rumah guna mencegah agar tidak terjadi hal-hal yang dapat menggangg kamtibmas 

Personil polsek bintauna melanjutkan KRYD di wilayah jalan trans sulawesi desa bunia dan mendapati AAM (anak anak muda) yang nongkrong dan anggota memberikan himbawan dan mengarahkan kepada anak muda untuk selalu sama sama menjaga keamanan dan ketertiban bersama di wilayah hukum polsek bintauna.


terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif aman dan terkendali masyarakat merespon himbawan dan menjaga situasi kamtibmas rangkayan kegiatan KRYD dan patroli dan situasi wilayah polsek Bintauna saat aman terkendali



Riton djaelani 

TerPopuler