Kegiatan mewarnai di adakan di pondok pesantren Al-mubarak Makassar


Kegiatan mewarnai di adakan di pondok pesantren Al-mubarak Makassar

Jumat, 17 Mei 2024, Mei 17, 2024


Makassar,Jejakkriminal.Online -

kegiatan lomba mewarnai yang diadakan di pondok pesantren Al-mubarak.jalan.goa ria.kelurahan pai,kecamatan.Biringkanya(17/05/2024).

Kegiatan mewarnai yang di ikuti pra TK dan TbK kurang lebih 200an peserta,kegiatan mewarnai di hadiri langsung oleh KH. Ustazd.maulana yang juga sebagai pembina pondok pesantren Al-mubarak.

Dalam wawancaranya ustaza ummi sakiah yang juga merupakan pimpinan pondok pesantren Al-mubarak mengatakan kegiatan ini di laksanakan agar siswi pra tk dan tk menambah wawasan dalam mewarnai gambar juga sekalian membuka pendataran siswa baru yang ingin masuk di pondok pesantren Al-mubarak,ini juga tidak secara langsung memperkenalkan ke orang tua siswa yang hadir jelasnya.

Kedepannya kami akan membuat perlombaan yang lebih mewah dan lebih besar lagi karena selain lomba mewarnai masih ada lomba yang akan kami buat nantinya.

Sebelumnya pernah kita adakan juga lomba mewarnai,lomba barsanji. Acara lomba mewarnai ini di sponsori oleh teh tien(teh dari surga).

Lomba mewarnai di ikuti kurang lebih dua ratus peserta dari berbagai Pr TK dan TK sekecamatan Biringkanaya.penerimaan hadiah di serahkan langsung oleh pembina pondok pesantren Al-mubarak KH.Ustazd maulana.athma

(Ikhasan)

TerPopuler