Kapolres Gowa Pimpin Langsung Penilaian Kerapian Personel di Lapangan Griya Bhayangkara


Kapolres Gowa Pimpin Langsung Penilaian Kerapian Personel di Lapangan Griya Bhayangkara

Senin, 27 Mei 2024, Mei 27, 2024

Foto : Kapolres Gowa AKBP.Simanjuntak.S.H Pimpin langsung Kegiatan penilaian kerapian berpakaian personil Polres Gowa


Makassar,Jejakkriminal.Online -


Kapolres Gowa Pimpin Langsung Seusai apel pagi yang rutin dilaksanakan, Kapolres Gowa AKBP. Simanjuntak, S.H. didampingi Wakapolres Gowa KOMPOL Gani, S.H., M.H., serta para Pejabat Utama (PJU), memimpin kegiatan penilaian kerapian berpakaian personel

Kegiatan ini berlangsung di lapangan Griya Bhayangkara Polres Gowa dan diikuti oleh seluruh bagian, satuan fungsi (Satfung), dan seksi di lingkungan Polres Gowa, Senin (27/05/2024).

Penilaian kerapian ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin serta penampilan profesional personel Polres Gowa dalam menjalankan tugas sehari-hari. 

Dalam penilaian tersebut, tim juri yang dipimpin langsung oleh Kapolres menilai berbagai aspek kerapian, mulai dari seragam, atribut, hingga kebersihan sepatu dan kelengkapan lainnya.

Foto : Kapolres Gowa berlangsung melakukan penilaian terhadap personil di lapangan Griya Bhayangkara 


Setelah melalui proses penilaian yang ketat, keluar sebagai pemenang pertama adalah personel dari Seksi Profesi dan Pengamanan (Sipropam). Pemenang kedua diraih oleh personel Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim), dan pemenang ketiga diraih oleh personel Bagian Operasi (Bagops).

Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh personel yang telah menunjukkan kerapian dan kedisiplinan dalam berpakaian. 

"Penampilan yang rapi dan profesional merupakan salah satu cerminan dari kesiapan dan keseriusan kita dalam melayani masyarakat. Saya berharap, kegiatan seperti ini dapat memotivasi kita semua untuk terus menjaga kerapian dan disiplin dalam setiap aspek tugas kepolisian," ujar Kapolres.

Kegiatan penilaian kerapian ini diakhiri dengan pemberian penghargaan kepada para pemenang, yang diharapkan dapat menjadi contoh bagi seluruh personel lainnya pungkasnya (**)


( Ab / Humas  )

TerPopuler