Kades Mesuji Maulana Setiap Hari Membangun Desa


Kades Mesuji Maulana Setiap Hari Membangun Desa

Minggu, 05 Mei 2024, Mei 05, 2024

Ogan komering Ilir, Jejak Kriminal Online.

Setiap hari Kepala Desa Mesuji Maulana bersama masyarakat desa gotong royong membangun desa nya ini patut di contoh dan di kembang kan oleh seluruh kepala desa di seluruh indonesia.

Warga desa Mesuji lampung lembur pekerjaan Rw.5 yang di kerja kan warga setempat supaya hasil lebih maksimal dan pekerjaan pun ikutin perintah kepala desa bahwa buat lah jalan desa ini sebaik mungkin dan kwalitas yang bagus.jalan tol aja bisa retak tapi kalau jalan lingkungan kwalitas nya yang bagus maka akan sangat di nikmati masyarakat jangka panjang apa lagi mengguna kan dana Desa ini lah pesan pak kades Maulana.

Pekerja warga setempat pun alhamdulilah mengerjakan jalan tersebut dengan sebaik mungkin 

Terima kasih buat masyarakat setempat tutur pak kades hari ini minggu 5 Mei 2024 yang di sampai melalui Media online jejak kriminal.
Kepada kepala Desa yang lain nya ini patut di contoh dan di kembang kan kan di desa desa lain nya jangan ada indikasi indikasi Dana Desa yang tidak jelas.dan dana Desa jangan di buat kepenting Pribadi,apa keluhaan masyarakat siap di tindak lanjutin bersama sama membangun desa. 
Media Mitra Desa. (AK).






 

TerPopuler