Jumat Curhat Polsek Bintauna


Jumat Curhat Polsek Bintauna

Senin, 06 Mei 2024, Mei 06, 2024



MediaJejakKriminal.Online


Jum'at 03 mey 2024 telah dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat oleh Anggota Polsek Bintauna dengan masyarakat Kec. Bintauna Kab. Bolmut. 


Personil yang melaksanakan jum'at berkah personil polsek bintauna


Kegiatan dilakukan dengan mendatangi masyarakat dan melaksanakan diskusi santai dengan maksud untuk mendengarkan Keluhan Masukan dan Saran, yang berhubungan dengan Situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Bintauna. 


Adapun Keluhan dan masukan yaitu : 

Bapak noor karim

masukan yang disampaikan masalah viral di Facebook tentang bansos di desa bunong kami mendengar namun kami tidak tahu siapa orangnya yang menulis status itu. Memang kami mendengar ada beberapa warga masyarakat yang mampu menerima bansos mesin paras, namun kami belum tau siapa orangnya.

Ibu. Eko Patamani

Keluhan dan masukan yang disampaikan semua bansos didesa bunong berjalan dengan baik atau tersalurkan seperti BLT, Beras, Pupuk, Bibit dan mesin paras, namun  kami hanya mendengar ada pembagian mesin paras tidak sesuai dengan peruntukannya diberikan kepada orang yang mampu. 


Tanggapan/Sanggahan 

- Bhabinkamtibmas menanggapi terima kasih atas keluhannya kami nantinya akan berkoordinasi dengan pemerintah desa setempat untuk pelaksanaan tugas tugas kedepan, untuk masalah bansos kami menyarankan agar masyarakat proaktif dengan pemerintah desa sehingga terjalin komunikasi-komunikasi yang baik sehingga tidak terjadi mis komunikasi dalam pembagian bansos.

Untuk masalah viral status di fb kami menghimbau agar masyarakat tidak menulis status sembarangan karena akan berdampak kepada bapak-bapak dan ibu-ibu karena medsos sudah ada undang-undangnya.




Riton djaelani 

TerPopuler