Duet Rizal Nago cs Ak' Edoy Semakin Solid dan Kompak


Duet Rizal Nago cs Ak' Edoy Semakin Solid dan Kompak

Senin, 13 Mei 2024, Mei 13, 2024

 


Palembang,Jejakkriminal.Online -

Rizal Nago cs (RN)  mengatakan menjelang Pilkada (pilgub) Sumatra-selatan. Bliau bersama rekanya Budi irawan (Bi) atau biasa di pangil sehari-hari ak'edoy. diri kini sudah mantap dan yakin untuk mendukung kandidat cagub yang sekarang menjabat bupati Pali kabupaten oi (DR, IR H.HERI AMALINDO, Sh Mm) sebagai  calon Gubenur sumatra-selatan priode tahun 2024-2029. ia juga mengatakan alasannya mendukung Mang Heri(mh) sapaan Calon Gubenur yang bliau dukung.

Karena tersentuh program-program (mh) untuk membantu meringan kan beban warga. Seperti sekolah gratis, berobat gratis dan masih banyak lagi program-program yang meringan warga khususnya sumatra-selatan (MH)

Masih kata (RN) kini dirinya dan pengurus Team :18 kecamatan kota Palembang. selalu mensosilisasikan DR IR H. HERRI AMALINDO, SH MM sebagai calon kandidat yang mereka dukung. (RN DAN AK'EDOY) juga tidak hentinya untuk selalu kompak dan rapatkan barisan guna untuk menyusun strategi pemenangan di setiap kelurahan atau tps. imbuh (Rn)

di tempat yang sama awak media jejak kriminal brasil mewancarai salah satu ibu Rita Asmara (RA) beliau mengatakan Team:18 ini sudah terbentuk kurang lebih 6 bulan lalu. semua susunan pengurus baik di tingkat kecamatan, kelurahan serta penggurus kota sudah lengkap semua dan orangnya pun bisa di pertagung jawabkan, karena bedasarkan pengalaman pileg bulan kemaren di tahun yang sama meraka yang di tunjuk sebagai korcam dan korlur ini sudah punya pengalaman. di sini juga Pak Rizal Nago dan ak'edoy  menempat orang-orang yang mengerti hukum seperti pak Hairul sh  korcam jaka baring, dan sekretaris humas kota Pak Hendi sh. Mereka juga bisa membantu atau membimbing team:18 untuk berbuat baik pada masyarakat, karena jabatan atau harta tak slamanya membawa kita bahagia kalau kita tidak mau berbagi rezeki,   imbuhnya.

Di tempat yang sama salah satu korcam dari PLAJU pak Taufik mengatakan ia tetarik bergabung di team:18 ini karena ada kedekatan emosional sama pakwo (RN) yang tidak lain pernah di tahun sblumnya mereka satu Tim di pileg tahun 2018 mereka berdua berasil mengantarkan H kartak duduk di kursi di Dewan Dprd provinsi, sumatra-selatan(sum-sel) dari partai PKB, nah bedasarkan itula saya mau bergabung sama tim18 bentukan Rizal nago(Rn) karena beliau orangnya komitmen dan bertangung jawab sama bawahan dan pengurusnya. Dan juga namanya juga sudah tidak asing lagi di kota palembang khususnya di tahun 80 sampai 90an sepang terjang bliau sudah usah di ragukan lagi begitupun Budi irawan(ak'edoy) mereka berdua orangnya jiwa sosialnya besar maklum mantan preman (pemain lama).


(th)

TerPopuler