Dengan Semangat Letkol Inf Yanuar Setyaga S.I.P. Pimpin Kegiatan Olahraga


Dengan Semangat Letkol Inf Yanuar Setyaga S.I.P. Pimpin Kegiatan Olahraga

Jumat, 31 Mei 2024, Mei 31, 2024


 Indramayu Jejakkriminal.online

Kodim 0616/Indramayu  Laksanakan  Kegiatan olahraga bersama anggota, dipimpin oleh Dandim 0616/Indramayu, Letkol Inf Yanuar Setyaga, S.I.P. Bertempat di lapangan upacara Makodim 0616/Indramayu, Jalan Gatot Subroto No.1, Pekandangan, Kecamatan/Kabupaten.Indramayu, Jumat (31 /5/2024)


Kegiatan olahraga bersama ini dimulai dengan melaksanakan olahraga jalan sehat bersama dipimpin Dandim 0616/Indramayu, Letkol Inf Yanuar Setyaga, S.I.P.


Dilanjut melaksanakan pemeriksaan kesehatan oleh anggota Poskes 10.13.16 Kodim 0616/Indramayu.


Dandim 0616/Indramayu, Letkol Inf Yanuar Setyaga, S.I.P. menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat ikatan di antara anggota Kodim 0616 Indramayu serta untuk meningkatkan semangat kebersamaan. 


“Olahraga bersama seperti ini tidak hanya baik untuk kesehatan fisik tetapi juga membantu dalam membangun kerja tim dan semangat kebersamaan di dalam organisasi kami,” kata Dandim


Kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat fisik tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan antara anggota militer dan PNS di Kodim 0616 Indramayu . 


Semangat kebersamaan ini menjadi aset berharga dalam menjalankan tugas-tugas mereka untuk melayani masyarakat dan negara.


Olahraga bersama semacam ini merupakan salah satu cara yang efektif untuk meningkatkan kesejahteraan fisik dan mental anggota militer, sambil tetap mempererat koneksi antar mereka. Kodim 0616 Indramayu berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan positif seperti ini untuk meningkatkan semangat dan efektivitas dalam tugas mereka.


(Ihwan)

TerPopuler