Deklarasi Rembuk Relawan Tegak Lurus Jokowi


Deklarasi Rembuk Relawan Tegak Lurus Jokowi

Minggu, 26 Mei 2024, Mei 26, 2024



Bandar Lampung,Jejakkriminal.Online -


Selesainya masa jabatan Jokowi bukanlah akhir dari perjuangan relawan Jokowi. Selain estafet kepemimpinan akan dilanjutkan Gibran dalam paket Prabowo-Gibran, serta Kaesang melalui Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Visi misi dan cita-cita besar Jokowi untuk bangsa Indonesia yang sehat, berdaulat, maju, mandiri, dan sejahtera harus terus digaungkan.


Relawan Jokowi bersatu hati, bertekad bulat untuk terus berupaya bekerja sesuai norma-norma kemasyarakatan dan hukum yang berlaku, untuk perwujudan semuanya itu. Karena kami sadar bahwa membangun bangsa ini adalah tugas dan tanggung jawab semua anak bangsa.


Melihat situasi pascapemilihan presiden 2024 ini, kelompok relawan Jokowi terpecah-pecah. Untuk itu, mendorong Jokowi tidak terlibat dalam pusaran pertikaian antara elit politik terutama dengan partai politik.


Sebagai relawan Jokowi yang tegak lurus dan setia sampai akhir, kami mengusulkan

pasca-Jokowi melepaskan jabatan sebagai Presiden untuk kembali menjadi Presiden Semua Relawan.

 untuk mewujudkan mimpi-mimpi Jokowi terimplementasi dengan baik ke depan, maka dibutuhkan relawan-relawan Jokowi untuk intervensi dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) secara serentak, agar visi misi Pemerintah Pusat dan Daerah sejalan demi mewujudkan Indonesia Emas 2045 mendatang.

 Forum Relawan Jokowi Tegak Lurus Jokowi se-Provinsi Lampung akan melakukan pendekatan dengan kandidat Bupati/Walikota dan Gubernur untuk mendiskusikan visi misi yang akan diusung ke depan,hasilnya akan diumumkan pada akhir juni 2024.

 kami relawan jokowi tegak lurus Lampung mendukung dn menyatakan: proses penunjukan pj gubernur lampung adalah hak preogratif presiden tanpa cawe,cawe parpol.


Maka dari ini, Forum Relawan Jokowi Tegak Lurus pada hari ini melakukan deklarasi untuk mewujudkan komitmen kami dalam Pilkada serentak ke depan.


Sandy arianto posraya Indonesia lampung 

Faisal sanjaya bara jp 

Johni lubis jpkp

Sunardi grn 

Gus azat sudrajat santri milenial 

Obi TUAC join 

Kristian janathan solmet 

Aji warsito we love jokowi 

Ediso gerindo 

Kahfi gibran fans

TerPopuler