Bhabinkamtibmas Kelurahan Arimbi Jaya, Aipda Sungkowo Bantu Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Sampah


Bhabinkamtibmas Kelurahan Arimbi Jaya, Aipda Sungkowo Bantu Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Sampah

Sabtu, 04 Mei 2024, Mei 04, 2024

 


 

Prabumulih, jejakkriminal.online -

 Bhabinkamtibmas Kel. Arimbi Jaya Aipda Sungkowo mengikuti kegiatan gotong royong pembersihan sampah di Kel. Arimbi jaya.

Menurut Bhabinkamtibmas Kel. Arimbi Jaya Aipda Sungkowo bahwa kegiatan tersebut berlangsung Pada Hari Rabu Tanggal 01 Mei 2024 sekira pukul 08.00 Wib bertempat di Jln Nigata Kel. Arimbi Jaya di laksanakan kegiatan gotong royong membersihkan sampah yang berserakan di pinggir jalan yang di ikuti oleh unsur Pemerintahan Kel Arimbi Jaya dan masyarakat.

Dan giat tersebut dihadiri olehLurah Arimbi Jaya Lidyana Indhira SST,.M. Si, Para Ketua Rw,Para Ketua Rt, Bhabinkamtibmas Kel Arimbi Jaya, Babinsa Kel Arimbi Jaya dan masyarakat

Dan masih menurut Bhabinkamtibmas Kel. Arimbi Jaya AIPDA SUNGKOWO bahwa Sasaran Gotong Royong tersebut adalah Sampah-sampah yang berada di pinggir Jln Nigata Kel Arimbi Jaya

Dan menurut Bhabinkamtibmas Kel. Arimbi Jaya Aipda Sungkowo kegiatan tersebut dilakukan secara berkala dan terus-menerus, sehingga lingkungan di kelurahan Arimbi jaya menjadi bersih.

TerPopuler