Suasana Pasar Cubadak Di Dua Koto Menjelang Penyambutan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.


Suasana Pasar Cubadak Di Dua Koto Menjelang Penyambutan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Senin, 08 April 2024, April 08, 2024




Pasaman,Jejakkriminal.online -


Senin 8 April 2024,tinggal beberapa hari lagi ummat muslim akan menyambut hari raya idul Fitri 1445 hijriah,semua masyarakat ummat muslim ini sangat bergembira datang nya hari raya yang sangat dinanti-nantikan.


Semua masyarakat umum nya yang ada di cubadak timur mempersiapkan ataupun membeli perlengkapan perbelanjaan mulai dari beras,cabe,bawang,telor,daging dan yang lainnya


Pantauan awak media pada hari Senin tanggal 8 April 2024 di pasar cubadak kenagarian cubadak timur kecamatan dua koto Kabupaten Pasaman. Pantauan dari media keadaan cukup ramai padat dibandingkan tahun yang lalu.


Ketika awak media mengkonfirmasi salah seorang pedagang yang bernama Dismalina 


Masalah keadaan atau ke antusiasan pengunjung pembeli perbelanjaan beliau memaparkan kami merasa sangat senang dan bersyukur atas dagangan dan jual beli kami Alhamdulillah sangat meningkat dibandingkan kalau dilihat hari-hari sebelum nya karna dilihat hari sebelum nya sangatlah sepi.


Pengunjung, kalau dilihat tahun lalu mungkin ini meningkat dan bahan pokok Alhamdulillah harganya hampir dikatakan normal.


Dalam kunjungan tersebut di pasar cubadak timur pasar tradisional harga pokok Alhamdulillah normal,dan berkat bantuan yang diturunkan oleh pemerintah yang dinamakan Bansos sangatlah terbantu perekonomian masyarakat baik itu BLT,BNPT,Beras PKH,dana desa Dan yang lain-lainya untuk masyarakat, menjelang hari lebaran ini para keluarga sanak saudara,anak-anak berbondong-bondong untuk membeli perlengkapan pokok dan mengunjungi pasar tradisional tersebut.


Terima kasih kepada ( Yelpi  ) sebagai wali nagari cubadak timur yang memerintahkan kepada pengurus pasar untuk menertibkan, seperti parkiran tempat-tempat Pedagang untuk berJualan,dengan bermacam-macam kebutuhan pokok,dan perlengkapan untuk menjelang hari raya idul Fitri 1445 hijriyah ini.



( Joni Satri )

TerPopuler