Rajin Beribadah Selama Ramadhan,Bupati Kampar Berikan THR Bagi Anak Yatim Dan Remaja


Rajin Beribadah Selama Ramadhan,Bupati Kampar Berikan THR Bagi Anak Yatim Dan Remaja

Selasa, 09 April 2024, April 09, 2024



Kampar,Jejakkriminal.online -

Pejabat Bupati Kampar PJ Hambali, memberikan perhatian bagi anak yatim dan remaja jemaah masjid Raya Bangkinang yang telah rajin beribadah/ sholat selama bulan Ramadhan 1445 H/2024 diberikan sumbangan tunjangan hari raya (THR).

 THR diberikan usia pelaksanaan sholat tarawih hari terakhir di mesjid raya Bangkinang pada silaturahmi dengan pengurus jemaah Senin 08/04/2024 malam.      

Setiap anak dan remaja diberikan uangnya sebesar Rp 100.000 dari   PJ bupati Kampar Hambali tanpa perbedaan dan disaksikan oleh ketua pengurus masjid Raya Bangkinang M.Rusdi dan pengurus lainnya serta jemaah.   

Hadir pelaksanaan harian sekretaris Daerah kabupaten Kampar Ahmad Yuzar asisten 1 bidang pemerintahan, Suhermi asisten ll bidang administrasi umum, Azwan asisten lll bidang pembangunan dan sejumlah tokoh hadir pada kesempatan tersebut.

PJ bupati Kampar Hambali menyampaikan ucapan terimakasih kepada anak² dan remaja yang telah mengikuti kegiatan ibadah/ sholat tarawih di mesjid raya Bangkinang dengan tertib semoga ramadhan tahun depan semakin giat lagi beribadah di mesjid Bangkinang raya kabupaten Kampar.

Penulis : Oferius

TerPopuler