PWI Tabagsel Berikan Bantuan Kepada Janda Wartawan


PWI Tabagsel Berikan Bantuan Kepada Janda Wartawan

Senin, 01 April 2024, April 01, 2024
P.Sidempuan.Jejak Kriminal. 
 Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tapanuli Bagian Selatan Tabagsel) berikan bantuan kepada sejumlah janda wartawan di Kota Padangsidimpuan dan Kabupaten Tapanuli Selatan, Sabtu (30/3).

Bantuan berupa beras, uang tunai dan parcel selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H diserahkan Ketua PWI Tabagsel Kodir Pohan  bersama pengurus lainnya ke kediaman masing masing janda wartawan.Aksi peduli janda wartawan tersebut sudah menjadi agenda kerja PWI Tabagsel.

Ketua PWI Tabagsel Kodir Pohan mengatakan aksi sosial pemberian santunan kepada janda wartawan anggota PWI Tabagsel sudah menjadi tanggungjawab moral bagi PWI Tabagsel untuk tetap peduli terhadap janda wartawan.

"Kita sangat bersyukur masih bisa berbagi bersama janda-janda wartawan, semoga bantuan yang kita berikan menjadi suatu amal jariyah di bulan Ramadhan ini.Kegiatan ini masih dalam rangkaian HPN 2024," ujar Kodir Pohan.

Ketua PWI Tabagsel menegaskan kegiatan berbagi dengan keluarga janda wartawan merupakan bagian dari silaturahmi dan sudah jadi agenda tahunan PWI Tabagsel. "Kita hanya melanjutkan kegiatan positif yang telah berjalan dari generasi pengurus PWI sebelumnya, ucapnya.

Ucapan terima kasih dan rasa haru disampaikan para keluarga almarhum wartawan yang menerima santunan dan parcel Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H dari dari PWI Tabagsel. "Terima kasih bantuannya, saya sangat senang, PWI masih memperhatikan kami," ujar istri almarhum M.Ridowan Harahap.

Hal yang sama juga disampaikan istri almarhum Sunardi Batubara.Menurutnya kehadiran pengurus PWI Tabagsel memberikan bantuan, mengingatkan kembali bahwa semasa hidup suaminya pernah menjadi pengurus di PWI. "Terima kasih bantuannya, semoga pengurus yang sekarang ini diberikan kesehatan umur yang panjang dan berkah dalam rejeki, "tuturnya.

Ketua PWI Tabagsel, Kodir Pohan didampingi Sekretaris Ikhwan Nasution dan Bendahara Laidin Pohan memberikan bantuan Parcel dan . pokok serta uang tunai kepada istri Almarhum H.Ahmad Sunardi Batubara, Sabtu (30/3).

Ketua PWI Tabagsel, Kodir Pohan didampingi Sekretaris Ikhwan Nasution dan Bendahara Laidin Pohan memberikan bantuan Parcel Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada anak   Almarhum Ampera Simamora, Sabtu (30/3).
( Tim. Jejak Kriminal). 

P. Sidimpuan, 31 Maret 2024
Penulis Berita : Bernahad Munthe. 

TerPopuler