Pj Bupati Bondowoso Bersama Insan Pers Menggelar Acara Buka Bersama di Pendopo


Pj Bupati Bondowoso Bersama Insan Pers Menggelar Acara Buka Bersama di Pendopo

Selasa, 09 April 2024, April 09, 2024

 


Bondowoso,Jejakkriminal.online -

Penjabat Pj Bupati Bondowoso Bambang Soekwanto, bersama dengan insan pers menggelar acara buka bersama sebagai wujud kebersamaan dan silaturahmi.senin(08/04/24)


Acara yang berlangsung di Pendopo Raden Bagus Asra ini dihadiri oleh sejumlah wartawan dari berbagai media lokal dan nasional.


Dalam sambutannya, Pj Bupati Bondowoso Bambang Soekwanto menyampaikan pentingnya menjaga hubungan yang baik antara pemerintah daerah dengan insan pers.

“Hubungan yang harmonis antara pemerintah daerah dan media sangatlah penting untuk mewujudkan pemberitaan yang berimbang dan berkualitas,” ungkapnya.


Acara buka bersama ini juga diisi dengan berbagai kegiatan sosial, seperti pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa serta penyerahan bantuan kepada korban bencana alam. Hal ini sebagai bentuk kepedulian bersama dalam menjaga solidaritas sosial di tengah-tengah masyarakat.


Kehadiran insan pers dalam acara ini diapresiasi oleh Pj Bupati Bondowoso sebagai mitra penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan kerjasama yang telah terjalin selama ini. Mari kita terus saling mendukung untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bondowoso,” tutupnya.

Penulis : Iswahyudi

TerPopuler