Pisah Sambut Camat ,Dan Serah Terima Jabatan Camat Teramang Jaya Tahun 2024.


Pisah Sambut Camat ,Dan Serah Terima Jabatan Camat Teramang Jaya Tahun 2024.

Selasa, 02 April 2024, April 02, 2024

 



Mukomuko,Jejakkriminal.Online -

Bertempat di Aula Kantor kecamatan Teramang Jaya telah dilaksanakan pisah sambut dan serah terima jabatan Camat Teramang Jaya dari pejabat Camat yang lama Dedi Fadli. S. Kom. kepada pejabat  yang baru Eka Purwanto. S. I. P.,M.Si selasa(2/4/2024). 


Dalam kegiatan Pisah sambut dan serah terima jabatan hari ini sebagian dari rangkaian rotasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemda)  Mukomuko, sebagaimana yang tertuang dalam keputusan Bupati Tentang Pengangkatan dalam Jabatan Pengawas dan Jabatan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko.


Sebagai mana yang sebelumnya Camat yang lama, Dedi Fadli. S. Kom, dan selanjutnya akan mengemban amanah tugas yang baru sebagai Sekretaris ekspetorat kabupaten Mukomuko dan di serah Terima jabatan kepada Camat yang baru, Eka Purwanto. S. I. P.,M.Si. 


Dalam sambutanya Camat lama, Dedi Fadli menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasamanya selama ini yang sudah terjalin selama hampir satu tahun memimpin sebagai Camat Kecamatan Teramang Jaya, terkhusus kepada seluruh kepala desa se- kecamatan Teramang Jaya terimakasi atas kerjasamanya dan berharap kedepanya di kepemimpinan Camat yang baru tetap rukun bersama membangun wilayah Kecamatan Teramang Jaya agar bisa menjadi lebih baik lagi . Selain itu, beliau juga meminta maaf apabila selama saya menjabat menjadi Camat Teramang Jaya ada salah kata maupun perbuatan, yang sengaja maupun tidak sengaja mohon untuk bisa dimaafkan. Saya juga berpesan kepada camat baru agar nantinya bisa segera untuk beradaptasi menjalin kebersamaan yang selama ini sudah terjalin dengan baik dengan semua unsur Kecamatan, dan juga kepada seluruh Kepala Desa  Se-Kecamatan Teramang Jaya ini agar kerjasama yang baik bisa tetap terus terjaga, harap, "Dedi Fadli.



Sementara  Eka Purwanto. S. I. P.,M.Si. sebagai Camat yang baru,  dalam sambutannya merasa sangat berbahagia karena bisa berkesempatan berkumpul dengan orang-orang hebat yang ada di kecamatan Teramang Jaya, dan saya sebagai Camat yang baru siap meneruskan semua program-program kerja dari camat yang lama. 

agar Kecamatan Teramang Jaya , bisa lebih maju dan lebih baik lagi. 


Eko Purwanto berharap selama menjalankan tugas sebagai Camat Teramang Jaya, tak lupa mohon dukungan dan kerjasamanya kepada semua pihak, baik Forkopimcam, dinas/intansi, kepala desa beserta seluruh perangkat desa dan kusus untuk semua pegawai Kecamatan Teramang Jaya,agar bisa melaksanakan kegiatan dan membantu program  kegiatan selanjutnya, "pungkasnya.


Hal senada di sampaikan oleh Kepala Desa Dedi Suryadi selaku ketua  (Abdesi) Se-Kecamatan Teramang Jaya mengucapkan selamat datang kepada camat yang baru saya Do'a kan semoga bisa segera beradaptasi dengan seluruh Kepala Desa yang ada di kecamatan Teramang Jaya ,supaya bisa melaksanakan program dan kegiatan  utamanya dalam memberikan pembinaan-pembinaan dalam pembangunan desa yang ada di kecamatan Teramang Jaya "pinta Dedi Suryadi.                 


Kami selaku Ketua Abdesi kecamatan Teramang Jaya mewakili seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Teramang Jaya juga menyampaikan selamat jalan kepada Bapak Dedi Fadli camat yang lama dan saya ucapan terima kasih atas semua bimbingan dan petunjuknya selama ini dalam melaksanakan kegiatan pembangunan desa di wilayah Kecamatan Teramang Jaya , "tutup Ketua Abdesi. 


Sebelum Kegiatan diakhiri terlebih dahulu melakukan penyerahan memori serah terima jabatan, dilanjutkan dengan berfoto bersama. 


TerPopuler