Pengunjung Ramai Padati Pasar Pulau Panggung,Personil Polsek Atur Ketertiban Lalu Lintas


Pengunjung Ramai Padati Pasar Pulau Panggung,Personil Polsek Atur Ketertiban Lalu Lintas

Senin, 08 April 2024, April 08, 2024

 



Muara Enim,Jejakkriminal.online -

Hari minggu merupakan hari pasar atau kalangan di Desa pulau panggung, di sa'at jam padat 07-12 wib  Pasar pulau panggung  di penuhi dengan pengunjung yang sedang belanja kebutuhan bahan pokok sehari-hari di bulan puasa.

Ditengah keramaian pasar/kalangan personel Polsek laksanakan patroli dan pengaturan lalu lintas,  Jalan tersebut merupakan jalan penghubung tiga kecamatan , kecamatan SDl, SDT dan SDU, Minggu 07 April 2024 Desa Pulau panggung,kec SDL, kab Muara Enim.


Dalam penyampaian Kanit Provos Aiptu apata yudi “Dengan hadir nya Polisi ditengah-tengah keramaian masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitasnya di harapkan dapat mencegah gangguan atau pun hal-hal yang tak di inginkan, dan bisa mengurai lalul lintas supaya lancar dari kemacetan sehingga aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan lancar,aman dan tertib”ungkap nya.


Selain melaksanakan patroli dan mengatur kemacetan lalu lintas,Aiptu apata yudi menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk memarkir sepeda motornya ditempat yang telah di sediakan dan menjaga ke amanan barang belanja'an nya masing masing.


Kapolsek  Iptu Guntur iswahyudi membenarkan kegiatan yang dilakukan personil  nya tersebut, Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang di tingkatkan.

Polri akan selalu hadir di setiap ada kegiatan masyarakat untuk memastikan kegiatan masyarakat berlangsung dengan aman dan tertib serta mencegah gangguan dari hal yang tak di inginkan.

Apa lagi memasuki Hari lebaran tinggal beberapa hari lagi  jelas bertambah kendara'an hendak melewati jalan arus mudik , kami dan pemerintah setempat akan mengupayakan ke amanan dan ke lancaran nya."ucap nya


Pemerintah desa pulau panggung Maman Bagus purba di lapangan menyampaikan; Kegiatan hari ini rutin kita laksanakan demi membantu rekan-rekan dari kapolsek menanggulangi kemacetan, Apa lagi sa'at aktipitas pasar yang sangat ramai dan di tambah lagi bertepatan arus mudik hendak lebaran ."ungkap nya


Wakil

TerPopuler