Pemkab Labuhanbatu Gelar Kegiatan Gerakan Pangan Murah


Pemkab Labuhanbatu Gelar Kegiatan Gerakan Pangan Murah

Senin, 01 April 2024, April 01, 2024

Labuhanbatu,Jejak Kriminal.Online-Pemkab Labuhanbatu melalui Dinas Pangan Kabupaten Labuhanbatu bekerjasama dengan Bulog Kabupaten Labuhanbatu dan HIPMI Kabupaten Labuhanbatu menggelar kegiatan gerakan pangan murah(GPM)yang di adakan serentak secara nasional di Halaman Asrama Institut Teknologi Kesehatan Ika Bina Labuhanbatu,Rantauprapat-Kecamatan Rantau Selatan,Kabupaten Labuhanbatu-Sumatera Utara,Senin(1/4/2024).

Kegiatan GPM ini diprakarsai oleh Badan Pangan Nasional yang digelar serentak di seluruh Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia.
Beragam komoditas pangan yang dijual melalui kegiatan GPM serentak antara lain beras,cabai,minyak goreng,bawang,gula,dan lainnya.
Kegiatan GPM serentak hadir untuk menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan seiring dengan meningkatnya permintaan bahan pangan jelang hari raya Idul Fitri 2024.
Rosmaida Sinurat warga Desa Urung Kompas Rantauprapat dalam kesempatan tersebut mengungkapkan terima kasih kepada Pemkab Labuhanbatu yang telah merasakan apa yang dirasakan masyarakat  dengan mahalnya bahan pangan sehingga membuat pasar murah,saya harap pasar murah ini dapat dilaksanakan setiap bulan.

Kegiatan GPM ini dihadiri langsung oleh Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,Asisten II Pemkab Labuhanbatu Drs.H.Ikramsyah Putra Nasution,Plt.Dinas Pangan Kabupaten Labuhanbatu Zuhri,SE,Kepala Dinas Perindag Kabupaten Labuhanbatu Khairuddin,dan Para Camat se-Kabupaten Labuhanbatu.


(Tim Jejak Kriminal)

TerPopuler