Kadisdikbud Dampingi Camat di SD Negeri 7 Sintang Dalam Pembukaan Olimpiade O2SN


Kadisdikbud Dampingi Camat di SD Negeri 7 Sintang Dalam Pembukaan Olimpiade O2SN

Kamis, 25 April 2024, April 25, 2024

 



Sintang,JejakKriminal.online -

Dalam pembukaan Olimpiade olah raga dan seni siswa nasional (O2SN) tingkat kecamatan resmi dibuka camat,  Kecamatan Sintang Tatang Supriatna S STP M.SI,, didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sintang Yustinus J.S.Pd, M.A.P di sekolah SDN 7 serta diikuti seluruh SDN. dan MTSN Sekecamatan Sintang Rabu 24 /04 2024.


Yustinus, dalam penjelasannya mengatakan pelaksanaan O2SN ini merupakan tahapan-tahapan dalam mengikuti perlombaan yang nantinya para pemenang akan melanjutkan perlombaan ke tingkat kabupaten yang diikuti seluruh kecamatan.


Lanjut Yustinus.J dalam pertandingan dan perlombaan (02SN) ini adalah salah satu bentuk upaya dalam rangka pengembangan minat/bakat serta talenta para siswa yang berprestasi. Inilah kita bisa mengetahui minat bakat talenta prestasi Merdeka daripada anak-anak itu semuanya ujar Kadisdik menuturkan.


Di samping itu katanya kita sangat mendukung penuh kegiatan yang diselenggarakan dan kita harapkan semua sekolah-sekolah sekabupaten Sintang harus mengirim utusan untuk mengikuti Olimpiade ini.

Karena apa,karena di sinilah akan muncul dan kelihatan jika sekolah-sekolah yang aktif mengadakan kegiatan ekstra masing-masing terutama dalam pengembangan bakat dan talenta siswa bisa terbukti jelasnya .




Kemudian  kami berpesan dalam perlombaan ini supaya para siswa bisa menjaga sportivitas dan para dewan juri juga bisa menjaga sehingga nantinya akan muncul anak-anak yang berbakat, berprestasi dengan harapan kita semua nanti bisa mengikuti olimpiade berikutnya dari tingkat kecamatan sampai ke tingkat nasional itu harapan kita.

Sampaikan untuk kegiatan 02SN tingkat kabupaten akan kita laksanakan di akhir bulan Mei untuk pelaksanaan 02SN. Tingkat kabupaten akan kita laksanakan pada tanggal 22 Mei di lapangan indoor Apang Semangai. Komplek Stadion baning Sintang pungkas nya.

(Apui)


TerPopuler