Pembangunan Parit Drainase Desa Kotanagaya Kecamatan Lambunu Sedang di Kerjakan


Pembangunan Parit Drainase Desa Kotanagaya Kecamatan Lambunu Sedang di Kerjakan

Selasa, 30 April 2024, April 30, 2024



Parimo,Jejakkriminal.online -

Pekerjaan pekerjaan yang dilakukan di lima dusun desa kotanagaya memakan Angaran kurang lebih hampir empat ratus juta rupiah. Edi  selaku kepala desa menyampaikan bahwa untuk melakukan pembangunan ini harus selaras dan berkesinambungan dan syukur Alhamdulillah lima dusun ini sudah dalam proses pekerjaan .


Adapun pekerjaan,  dilaksanakan tidak hanya talut  Drainase tambah timbunan saja,  tetapi sektor yang berhubungan langsung dengan kantong - kantong produksi juga kami anggarkan .


Sebagai kepala Desa Kotanagaya   saya berkeinginan semua dusun yang ada harus mendapatkan perlakuan  sama sehingga pembangunan yang seimbang dan merata dapat tercapai sesuai dengan tujuan  didalam rapat musrembang  di tingkat Desa dan di  tingkat  Kecamatan.Ungkap Edi


 Infrastruktur di Desa sangat perlu di tingkatkan,  artinya bahwa ketika pembangunan infrastuktur sudah terpenuhi dengan otomatis pergerakan ekonomi akan semakin lancar,  sehingga  kantong- kantong produksi  Desa akan mudah memberikan manfaat buat Desa dan masyarakat  .


Keberlangsungan pembangunan berkelanjutan  adalah tolak ukur kemajuan Desa,  sehingga pendapatan perkapita Desa (PAD) dengan sendiri akan meningkat pula. peningkatan tersebut akan mendorong pula meningkatnya  pendapatan masyarakat desa Kotanagaya .Pungkas Edi sambil tersenyum .

Penulis : Zulfikar

TerPopuler