Paguyuban Muda Mudi Solusi Lemahwungkuk Melakukan Kerja Bakti Benahi Sekretariat


Paguyuban Muda Mudi Solusi Lemahwungkuk Melakukan Kerja Bakti Benahi Sekretariat

Senin, 15 April 2024, April 15, 2024

 


Cirebon,Jejakkriminal.online -


Paguyuban Muda Mudi Solusi Lemahwungkuk (PM2SL) Kota Cirebon kembali menunjukkan kekompakan dan kebersamaan Para Pengurus dan anggotanya dengan melakukan kegiatan kerja bakti membenahi Kantor Sekretariatnya yang berada di Kampung Krian Timur Kelurahan Pegambiran Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon pada Minggu 15 April 2024.


Ketua Paguyuban Tata  turun tangan langsung didampingi Yuni selaku Sekretaris dan para anggota lainnya bahu membahu membenahi Kantor Sekretariatnya dalam rangka memperindah kantor dan juga agar dapat  memberikan rasa nyaman bagi Masyarakat yang datang untuk membutuhkan bantuan ataupun meminta solusi kepada Organisasi tersebut.


Ketua Paguyuban Tata mengatakan bahwa, kegiatan pembenahan Kantor Sekretariat ini diharapkan agar masyarakat yang datang berkunjung kesini merasa nyaman.


"Dengan   peremajaan sekretariat ini kami harap dapat meningkatkan kenyamanan bagi masyarakat dan mebambah betah para Pengurus dan anggota untuk memberikan solusi atau bantuan kepada masyarakat yang datang meminta bantuan" ujarnya.


Senada disampaikan Sekretaris Yuni, dirinya berharap dengan momen Lebaran tahun ini, dapat meningkatkan rasa kebersamaan bagi semua Pengurus dan anggota PM2SL.


"Semoga kekompakan selalu ada di tiap hati para anggotanya sehingga selalu guyub dan seuyunan sekata dalam membantu masyarakat terutama yang membutuhkan", harap Yuni sambil menyampaikan ketakinannya bahwa PM2SL akan selalu  kompak terutama dalam memberika bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan sehingga kehadiran Paguyuban ini selalu di terima di hati masyarakat.


(Sutari)

TerPopuler