Lakukan Monitoring Idul Fitri, Lapas Pakam Dikunjungi Kadivpas


Lakukan Monitoring Idul Fitri, Lapas Pakam Dikunjungi Kadivpas

Kamis, 11 April 2024, April 11, 2024


Deli Serdang | Jejakkriminal.Online - Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Lubuk Pakam Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kantor Wilayah Sumatera Utara dikunjungi Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Kanwil Sumatera Utara (Kadivpas), Kamis (11/4/2024) .


Kunjungan Kadivpas tersebut langsung disambut hangat oleh Alanta Imanuel Ketaren (Kalapas Lubuk Pakam). Dalam sambutannya Alanta mengucapkan terima kasih kepada Kadivpas Rudy F Sianturi yang telah menyempatkan waktunya ke Lapas Kelas II B Lubuk Pakam. Ia juga menyampaikan bahwa Kunjungan khusus edisi Idul Fitri telah berjalan sejak Rabu (9/4/2024) kemarin dan akan berakhir pada Jumat (12/4/2024).


"Kami juga telah berkoordinasi dengan Kodim 0204 Deli Serdang sebagai bantuan pengamanan. Demikian pula halnya kami telah melakukan rapat internal terkait penyelenggaran Idul Fitri 1445H. Semoga apa yang telah kami perbuat membawa keberkahan bagi kami", ucap Alanta.


Hal yang sama juga disampaikan oleh Rudy Fernando Sianturi. Ia menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan Kalapas dan jajaran yang telah memberikan sambutan.


"Saya mengapresiasi Lapas Lubuk Pakam yang telah bekerja keras dalam menyelenggarakan kunjungan khusus edisi Idul Fitri. Hal ini terlihat dengan terlaksananya dengan baik kunjungan edisi Idul Fitri. Semoga apa yang telah direncanakan sebelumnya dapat terlaksana dengan baik sehingga Lapas Pakam tetap dalam keadaan aman dan terkendali sebelum, saat dan sesudah kegiatan kunjungan Idul Fitri". tutup Rudy (LM) 

TerPopuler