Kepala Sekolah Sangat Mengapresiasi Kerja Panitia Kegiatan SMANSA CUP Ke 8


Kepala Sekolah Sangat Mengapresiasi Kerja Panitia Kegiatan SMANSA CUP Ke 8

Senin, 29 April 2024, April 29, 2024


Tolitoli,Jejakkriminal.online -

Perhelatan " SMANSA CUP  "ini diikuti hampir tiga puluh SMA yang ada di toli-toli dan ini adalah perhelatan yang ke delapan , sebagai kepala sekolah bangga terhadap apa yang dilaksanakan oleh siswa SMA ini dan wujud nyatanya memberikan dampak yang positif bagi generasi muda .


pengembangan seni dan olahraga. Ada dua Sekmen dilaksakan dalam perhelatan ini yang pertama Sekmen seni yang dilibatkan pada pembukaan dan penutupan , sedangkan olah raga adalah kegiatan kompetisi atau pertandingan olah raga khususnya futsal antar SMA dan SMK sekabupaten toli-toli.


Dalam sambutan Ketua panita, OSIS yang terlibat dalam kegiatan ini cukup banyak sehingga membantu kerja-kerja panitia, Ungkap ketua panitia


Adapun tujukan diadakan kegiatan ini yang pertama adalah menjalin silaturahim antar sesama SMA,SMK serta yang sederajat di lingkungan  siswa- siswa yang ada.

Yang kedua menjalin hubungan kekeluargaan antar siswa terkhusus dijajaran siwa-siwa SMA Satu Toli-toli.

Yang ketiga mencari bibit potensi khususnya olah raga futsal di kabupaten toli-toli ini, 

Yang ke empat mempromosikan SMA satu Toli sebagai sekolah rujukan,

Dan yang ke lima melaksanakan kegiatan program tahunan OSIS SMA negeri satu toli-toli .ungkap nya sekali lagi.


Turut hadir dalam acara ini asisten ll pemerintah kabupaten Toli toli,Kapolres Toli-toli, Dandim, Lanal dan perwakilan sekolah SMA, SMK sederajat kabupaten toli-toli. 

Zul

TerPopuler