Kapolres Labuhanbatu Bagikan THR Secara Simbolis Kepada Personil Polres, ASN Dan PHL Polres Labuhanbatu


Kapolres Labuhanbatu Bagikan THR Secara Simbolis Kepada Personil Polres, ASN Dan PHL Polres Labuhanbatu

Jumat, 05 April 2024, April 05, 2024


Labuhanbatu,Jejakkriminal.online-

Bukti apresiasi kepada personil Polri,ASN dan PHL Polres Kabupaten Labuhanbatu yang telah berdedikasi dalam menjalankan tugas dilingkungan Polres Kabupaten Labuhanbatu,Kapolres Kabupaten Labuhanbatu AKBP.Dr.Bernhard L.Malau,SIK.MH,secara simbolis menyerahkan paket Tunjangan Hari Raya(THR)Lebaran dalam pelaksanaan Apel Penyerahan THR Lebaran Idul Fitri,yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Kabupaten Labuhanbatu,Jalan MH.Thamrin,Kota Rantauprapat,Kabupaten Labuhanbatu-Sumatera Utara,Jum'at(5/4/2024).



Adapun personil Perwakilan Penerimaan THR Lebaran di antaranya perwakilan dari Pamen Kompol.Hairun E.Sidauruk,SH.MH,perwakilan Pama Ipda.Kusno Siagian,SH,perwakilan Bintara Bripka.Solihuddin Hasibuan,perwakilan dari ASN Pengatur Paryono dan perwakilan dari PHL Ihsan.


Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Kabupaten Labuhanbatu,Para Kabag,Kasat,Kasi,serta seluruh Perwira,Brigadir,ASN dan PHL Polres Kabupaten Labuhanbatu.


Dalam sambutannya,Kapolres AKBP.Dr.Bernhard L.Malau,SIK.MH,menyampaikan pentingnya menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam menjalankan tugas kepolisian,terutama menjelang hari raya Idul Fitri.


Kapolres AKBP.Dr.Bernhard L.Malau,SIK.MH,menegaskan bahwa paket lebaran yang diserahkan bukan hanya sekedar nilai materi,melainkan juga sebagai ungkapan perhatian dan penghargaan atas dedikasi dalam menjalankan tugas kepolisian.


"Paket lebaran tahun ini sedikit berbeda,mengingat padatnya jadwal kegiatan,saya memilih memberikan uang tunai sebagai bentuk apresiasi yang lebih praktis,"ujar Kapolres AKBP.Dr.Bernhard L.Malau,SIK.MH.


Selain kepada personil Polri,ASN dan PHL,Kapolres AKBP.Dr.Bernhard L.Malau,SIK.MH,juga menyerahkan THR Lebaran kepada para Purnawirawan Polri,Tokoh Agama,Insan Pers,dan Tenaga Pengajar Sekolah Bhayangkari Cabang Kabupaten Labuhanbatu.


Total 852 paket THR Lebaran dibagikan,dengan rincian 323 paket untuk Polri dan ASN,120 paket THR Lebaran untuk PHL,150 paket THR Lebaran untuk Purnawirawan Polri,20 paket THR Lebaran untuk Tokoh Agama,161 paket THR Lebaran untuk Insan Pers,dan 78 paket THR Lebaran untuk Tenaga Pengajar Sekolah.


Acara ini tidak hanya sebagai bentuk apresiasi,tetapi juga sebagai momen untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan semangat kerja dalam menjalankan tugas kepolisian.



(Ferdinan FS/TIM)

TerPopuler