Jalin Silaturahmi Pemdes Palemraya adakan Bukber Bersama Masyarakat di Ramadhan 1445 H


Jalin Silaturahmi Pemdes Palemraya adakan Bukber Bersama Masyarakat di Ramadhan 1445 H

Senin, 08 April 2024, April 08, 2024

 



Ogan Ilir,Jejakkriminal.online -

Kepala Desa palem raya Suhaimi Bahri, kecamatan Indralaya Utara kabupaten Ogan ilir mengadakan acara buka puasa bersama ( bukber ) sekaligus menjalin tali silaturahmi dibulan penuh baroka bersama,toko masyarakat,toko agama,BPD, ibu tim penggerak PKK desa,aparatur perangkat desa palemraya,bertempat di aula samping kantor desa palemraya ogan Ilir,sabtu 06-04-2024 mulai pukul 17.00 wib  sampai selesai.


Acara buka bersama yang digelar di Di kantor Desa tersebut juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi menjalin sinergitas antara kepala desa,aparatur desa dan warga binaan desa palemraya.


Saat diwawancarai awak media,kepala desa bapak Suhaimi Bahri, mengatakan. pertama tentu tujuan kami adalah menpererat ukhuwa islamiyah di antara kita, khusususnya penyelenggara pemerintah desa di semua tingkatan, jenjang di bidang pemerintahan yang juga kita libatkan tokoh tokoh masyarakat khususnya toko masyarakat dan toko agama yang ada didesa kami,ucap kades palemraya.


Suhaimi ( nama akrab pangilannya).di momen ramadhan yang penuh barokah ini kita semakin menperkokoh kebersamaan kita, kekompakan kita selaku penyelenggara pemerintahan desa, dengan harapan bahwa di bulan romadhan ini yang sisa beberapa hari lagi,terang Suhaimi.


Lebih lanjut kades Suhaimi,saya berpesan kepada seluruh masyarakat desa palamraya seluruh masyarakat binaan desa, untuk senantiasa menjaga kebersamaan, kasih sayangnya dan kekompakannya, dalam rangka kita bersama sama membangun desa yang kita cintai ini bersama sama.


Tentu dengan kekompakan dan kepercayaan masyarakat kepada kita, selaku penyelenggara pemerintahan desa insyaallah sangat membantu, dalam rangka pencapaian yang telah kita susun dan canangkan apa yang yang tertuan di dalam visi misi yang telah kita bangun bersama.pungkasnya.


Ditempat yang sama ketua pelaksana giat tersebut menjelaskan,tentunya kita sebagai penyelenggara pemerintah desa, mungkin banyak melakukan kesalahan, kekurangan dan kekeliruan dalam melakukan kebijaka pelaksanaan pemerintahan, oleh karena itu, penting bagi kita senantiasa saling mengingatkan dan saling menasehati satu sama lain.ucapnya.


Dari pantauan awak media di lapangan terlihat yaitu kades palemraya Suhaimi Bahri berserta ibu ketua tim penggerak PKK desa,Darmasila Ama pd ketua pemangku adat .Drs Muhlis Zubir.mewakili dari aggota BPD .Bpk Sapni mewakili kadus 1.dn 3 .Arifin mewakili Rt 01 s/d 012 Dan Yudha pratama ketua karang taruna

Juga TP PKK yang di ketua i ibu Sopiah dan para.serta anggota nya .

Dan hadir toko2 masyarakat .toko2 agama .desa palemraya.warga binaan desa palemraya dan beberapa awak media online.

Pewarta , Nurhamidah

TerPopuler