Jalan Tanjung Serang OKI Hampir Putus Akibat Penggeseran Sungai


Jalan Tanjung Serang OKI Hampir Putus Akibat Penggeseran Sungai

Rabu, 03 April 2024, April 03, 2024












 


Ogan Komering Ilir,Jejakkriminal.online -

Investigasi sosial kontrol,rabu 3 april 2024 akses jln propinsi desa tanjung serang kec.sirapulau padang jalan alternapi menuju kayu agung,kira kira 1 meter lagi putus total akibat pegeseran sungai komering terlalu besar,kendaraan angkutan barang yang melintas yang melebih tonase seperti angkutan buah sawet kata warga tanjung serang,yakub ke awak media hari ini.

Yakub menghimbau kepada masyarat yang melintas lewat desa tanjung serang yang bawa angkutan barang agar kira nya jangan melitas di jalan tersebut.


 








                                                                                                

Apa bila di paksa kan angkutan barang seperti angkutan buah sawit,pasti jalan yang di lintasi 1 meter lagi pas di lewati jebol,putus total.

Jalan tanjung serang ini termasuk jalan propinsi.dampak jalan ini nampak nya longsor akibat,jalan tersebut waktu itu tempat penambang pasir hingga terjadi nya lonsong jalan tersebut kata salah satu warga yang melintas yang tidak mau di sebut kan nama nya kata awak media.

Kami harap kepada pemerintah kab.oki dan propinsi agar cek kelapangan,sebelum ada korban,laka lantas. Seperi nya jalan desa tanjung serang ini kena dampak bencana alam setelah kami turun kelapangan.  Ak.

TerPopuler