Gotong Royong, Babinsa Koramil 1307-09/Poso Pesisir Bersama Warga Kerja Bakti Pemerataan Jalan Desa


Gotong Royong, Babinsa Koramil 1307-09/Poso Pesisir Bersama Warga Kerja Bakti Pemerataan Jalan Desa

Senin, 01 April 2024, April 01, 2024


POSO Jejakkriminal.online - Bangun kegotongroyongan, Babinsa Koramil 09/Poso Pesisir jajaran Kodim 1307/Poso, Sertu Ahmad bersama warga, melaksanakan kerja bakti meratakan tanah di jalan Desa Padalembara, Kecamatan. Poso Pesisir, Kabupaten. Poso, Sabtu (30/01/2024).


Pemerataan jalan dilaksanakan, yang rencana akan dibangun jalan rabat beton, yang mana jalan tersebut terdapat bekas material batu dan gundukan tanah, untuk dilakukan pembersihan. merupakan prioritas utama untuk perbaikan sarana dan prasarana desa.


Dalam kesempatan itu Babinsa Sertu Ahmad mengatakan, bahwa kegiatan kerja bakti penimbunan dan pemerataan tersebut, sebagai pemadatan jalan sebelum pembangunan rabat beton jalan Desa Padalembara dikerjakan. 

 

Dirinya juga mengatakan, bahwa dengan kegiatan tersebut di samping pengerjaan cepat selesai, juga merupakan bentuk membina komunikasi bersama warga binaan.


“Semoga kegiatan ini, mendorong warga untuk bergotong royong membantu dalam meratakan tanah jalan ini dengan cepat selesai. Dan semoga kerja bakti ini menambah hubungan emosional antara Babinsa dan warga semakin erat terjalin,” pungkasnya.


Ihwan 

TerPopuler