Calon Bupati Partomuan Tanjung s.Sos Silaturahmi Dengan Warga Betung Hulu Pasaman.


Calon Bupati Partomuan Tanjung s.Sos Silaturahmi Dengan Warga Betung Hulu Pasaman.

Sabtu, 20 April 2024, April 20, 2024

 




Pasaman,Jejakkriminal.online  -


Rabu 14 April 2024, Partomuan Tanjung s.Sos Ajang silaturahmi dengan masyarakat Betung di Nagari Cubadak Timur dua koto Pasaman,dalam artian silaturahmi dalam edisi hari raya idul Fitri 1445 hijriah,dalam kunjungan tersebut Partomuan Tanjung s.Sos Memperkenalkan untuk calon bupati Pasaman.


Dalam acara tamu ramah tersebut untuk mempererat tali persaudaraan dengan masyarakat khususnya masyarakat betung hulu Pasaman.


Kehadiran partomuan tanjung untuk melangkah maju bersama untuk tercapainya menuju Pasaman yang bermartabat dan memajukan Pasaman yang lebih baik untuk kedepannya.


Dengan kedatangan calon bupati Partomuan Tanjung s.Sos,,masyarakat sangat senang dan gembira yang disambut oleh ratusan tokoh masyarakat,terutama, Yaitu Ninik mamak,alim ulama cediak pandai, pemuda dan pemudi dan unsur berbagai kalangan masyarakat lainnya.


Muncul nya nama baru dan gempar nya sampai pelosok-pelosok kampung Terpencil sudah kedengaran yang disebut Partomuan tanjung seorang anggota TNi yang  bernama LETKOL CPM (PURN). Partomuan Tanjung s.Sos Dandenpom Angkatan Darat yang bertugas Di Padang Sumatera Barat.


Bukan nama kecil yang di dengar oleh masyarakat akan tetapi Partomuan Tanjung s.Sos Yang Diusung Langsung Oleh Partai Golkar untuk Menjadi Calon Bupati Pasaman dan Mengabdi Untuk Pasaman. 


Dalam tamu rumah Beliau Ke nagarian Cubadak Timur,ketika awak media mengkonfirmasi beberapa masyarakat Betung yang bernama Adrial ( ad )


Ucapnya alhamdulillah melihat pak tanjung cara keramahan dan kepedulian untuk masyarakat sangat ramah apa lagi pak Tanjung seorang Aparat negara anggota TNI tentu tau dengan isi hati masyarakat

yang dibawah ini atau masyarakat kecil.


karna dari jiwa seorang Aparat ke masyarakat sangat berantusias untuk masyarakat nya apa lagi kita di dua koto umumnya mata pencarian kita petani,mudah mudahan Pasaman ini kedepannya semakin maju perkonomian dan pembangunannya semakin meningkat untuk Pasaman.


Dari salah seorang kampung sebelah cubadak timur yang bernama Arif sering dipanggil ( rif ) memaparkan,

Kami masyarakat Dua koto siap memajukan dan mendukung.



Penulis: Joni Satri

TerPopuler