Breaking News, Korban Kapal Karam Akibat Terjangan Ombang Kini Telah Ditemukan.


Breaking News, Korban Kapal Karam Akibat Terjangan Ombang Kini Telah Ditemukan.

Senin, 01 April 2024, April 01, 2024

Mukomuko,Jejakkriminal.online -

Kabar berita dengan tenggelamnya seorang nelayan di Laut Pantai Indah Mukomuko (PIM) Kelurahan Koto Jaya, Kecamatan Kota Mukomuko. Yang dikabarkan hilang pada Minggu, 31 Maret 2024 di perairan laut akernya di ketemukan(31/3/2024). 


Dengan kerja keras dari Tim gabungan dengan bersama dengan warga akhirnya membuahkan hasil  dan korban tenggelam bisa ditemukan opada Senin, 1 April 2024 sekitar pukul 03.15.Wib .dini hari tadi. . 

Dan Korban sendiri ditemukan tidak jauh dari Pantai Daerah Pasar Sebelah, Kecamatan Kota Mukomuko dengan kondisi sudah meninggal dunia. 


Saat ini korban sudah diefakuasi dan jenazah langsung di bawa ke rumah duka yang beralamat di pantai indah Mukomuko (PIM) kecamatan Koto Jaya," kata Ketua RT, Koto Jaya Kota Mukomuko. 



Sebagai mana korban adalah, seorang nelayan yang bertempat tinggal di Pantai Indah Mukomuko (PIM) Kelurahan Koto Jaya, Kecamatan Kota Mukomuko yang diketahui bernama Jaya, 45 tahun. 


Peristiwa terjadi  setelah perahu jokong miliknya, terbalik dan dihantam gelombang tinggi di saat korban akan menepi ke muara PIM. akibat peristiwa itu, perahu bersama korban di hantam ombak yang besar dan terseret ke tengah laut hingga tenggelam.


 

TerPopuler