Asosiasi Pendeta Indonesia Felowship Menjalin Hubungan Kesatuan dan Kebersamaan


Asosiasi Pendeta Indonesia Felowship Menjalin Hubungan Kesatuan dan Kebersamaan

Selasa, 30 April 2024, April 30, 2024

 



Kampar,Jejakkriminal.online -

Asosiasi pendeta Indonesia (api)  kab.kampar mengadakan  pertemuan berbagai denominasi gereja tentunya sebelum lanjut acara felowship seperti yang biasanya di adakan terlebih dahulu ibadah dan renungan firman Tuhan.


Songlider di pimpin i6bu pendeta anarci S.Th

Renungan firman Tuhan Pdt. Parno Lubis S.Pdk

Firman Tuhan di kutib dari beberapa ayat alkitab intinya adalah mengasihi Tuhan dengan segenap hati artinya mendengar berpegang teguh dan melakukan. Ucap nya.


Pendeta Elmansyah Damanik sebagai bendahara DPC api kab.kampar menutup ibadah dengan doa berkat.


Dalam pertemuan tersebut pendeta Anton Damanik S.Th ketua DPC api kab. Kampar menyampaikan beberapa hal mendorong kebersamaan dan kemajuan DPC api kab. Kampar sebagai berikut 


 DPC api kab.Kampar berkembang maju dibutuhkan kebersamaan semua di mulai dari pengurus dan anggota api DPC kab. Kampar tidak cukup hanya beberapa orang tetapi semua bisa terlibat dalam  pandangan atau pendapat yang baik sehingga DPC api kab Kampar kedepannya dapat berkembang  maju dan tetap menjaga hubungan baik dengan pemerintah.


Kehadiran api di kab.kampar untuk saling memperhatikan peduli dan berkontribusi.


Setiap anggota Api DPC kab.kampar tetap memiliki baju seragam bagi yang belum ada baju seragam dapat dipesan kepada pengurus DPC api kab Kampar. luran yg sudah disepakati sebesar 10 rb tetap aktif dan disetor setiap pertemuan ucap nya.

Penulis : Oferius z

TerPopuler