Wakapolres Aceh Selatan Pimpin Apel Konsolidasi Setelah libur panjang jelang Puasa.


Wakapolres Aceh Selatan Pimpin Apel Konsolidasi Setelah libur panjang jelang Puasa.

Rabu, 13 Maret 2024, Maret 13, 2024

Aceh Selatan (Tapaktuan) - Jejakkriminal. Online | Setelah menjalani adanya liburan  panjang saat menjelang bulan suci Ramadhan 1445 H, Wakapolres Aceh Selatan Polda Aceh Kompol Edwin Aldro pimpin Apel Konsolidasi di lapangan Apel Mapolres Aceh Selatan. Rabu (13/03/2024) 


Sebelum arahan, Wakapolres melakukan pengecekan jumlah kekuatan Personil yang hadir serta yang tidak hadir. 


Dalam arahannya, Wakapolres tegaskan masalah kedisiplinan dalam kedinasan,  kerapian personel dalam penggunaan gampol dan larangan untuk terlibat dalam jaringan penyalah gunaan Narkotika. 


Dalam suasana yang penuh semangat, Atas nama Pimpinan Wakapolres pada kesempatan tersebut juga menyampaikan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas seluruh personil sehingga seluruh rangkaian tahapan Pemilu 2024 dapat berjalan aman lancar dan Damai. 


 "Kedisiplinan dan kerapian merupakan pondasi utama dalam menjaga profesionalisme dan integritas kita sebagai anggota kepolisian. Mari kita tingkatkan disiplin dan kerapian dalam setiap aktivitas kita," ujar Edwin.


Selain itu, Wakapolres juga mengucapkan  "Selamat menunaikan ibadah puasa Bulan Ramadhan, semoga puasa tahun ini memberikan berkah dan semangat dalam bertugas.Dan bagi yang tidak berpuasa saya minta untuk menjunjung tinggi toleransi dengan menghargai rekan yang berpuasa. Dibulan yang sangat istimewa bagi umat Muslim ini mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan ibadah puasa," tambah Edwin.


Dengan semangat yang tinggi, seluruh anggota kepolisian Aceh Selatan berkomitmen untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab demi menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan 1445 H.. **(permata) 

Sumber : Humas Polres Aceh Selatan

TerPopuler