Tindakan Nyata Peduli, Polsek Rantau Bayur Bagi - Bagi Takjil Jelang Berbuka Puasa


Tindakan Nyata Peduli, Polsek Rantau Bayur Bagi - Bagi Takjil Jelang Berbuka Puasa

Minggu, 24 Maret 2024, Maret 24, 2024

 


Banyuasin,Jejakkriminal.online  - 

 Tindakan nyata peduli sesama, Polsek Rantau Bayur Polres Banyuasin bagi-bagi takjil gratis bagi warga dan pengguna jalan yang sedang ngabuburit (menunggu waktu berbuka puasa) Sabtu (23/3).


Kegiatan tersebut bertempat di depan Mapolsek Rantau Bayur Polres Banyuasin, Jalan Raya Desa Tebing Abang Kecamatan Rantau Bayur, Sabtu (23/3) pukul 05.00 WIB.


Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Rantau Bayur Iptu Iptu Yusri Meriansyah SH didampingi Kanit Reskrim Ipda Mulyadi SH, Ketua Ranting Bhayangkari Ny Dela Yusri, Personil Polsek Rantau Bayur, dan Para Bhayangkari Polsek Rantau Bayur.


Kapolsek Rantau Bayur Iptu Yusri Meriansyah SH mengatakan, ini moment peduli sesama."Kami membagikan takjil gratis pada pengguna jalan Desa Tebing Abang yang melintas di depan Mapolsek Rantau Bayur," kata Kapolsek Iptu Yusri.


Kapolsek juga menuturkan, selain membagikan takjil gratis, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar tertib berlalulintas, menggunakan helm keselamatan."Ada 80 paket snack kotak dan 80 paket minuman yang dibagikan," kata dia.


Menurutnya hal ini (bagi-bagi takjil) tidak untuk hari saja, kedepannya juga akan terus dilakukan." Kalau ada rezeki, hari – hari berikutnya Polsek Rantau Bayur akan kembali bagi-bagi takjil gratis, bukan hari ini saja,” ujar dia.


Jadi Kata Kapolsek, kepada warga masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Rantau Bayur dihimbau agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan jangan lupa melengkapi perlengkapan keselamatan diri seperti helm. 

( Rudy Saleh )

TerPopuler