Siswa-siswi, Guru dan Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Natal Berbagi Takjil


Siswa-siswi, Guru dan Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Natal Berbagi Takjil

Jumat, 22 Maret 2024, Maret 22, 2024





Mandailing Natal,Jejakkriminal.online -

SMP Negeri 1 Natal dibawah nahkoda Kepala Sekolah Midra Diana,S.Pd, M.M bersama sejumlah Guru dan Siswa-siswi membagikan sebanyak 500 lebih paket takjil buka Puasa Ramadhan di Jalan Sutan Syahrir Natal pada Jum'at (22/3/2024).


Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul pukul 17.00 Wib ini dilakukan di depan Gedung SMP Negeri 1 Natal, tepatnya di Jalan Sutan Syahrir atau di Jalan Lintas Natal-Tabuyung, Kelurahan Pasar I Natal Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal.


Pantauan Awak Media di lokasi, tampak sejumlah guru dan Siswa-siswi serta Kepala SMP Negeri 1 Natal Midra Diana,S.Pd.M.M kompak membagikan Takjil tersebut kepada para pengguna jalan dan pengendara baik roda dua maupun roda empat yang melintas di Jalan.



Kepala SMP Negeri 1 Natal Midra Diana,S.Pd,M.M yang ditanyai Wartawan mengatakan, bahwa giat berbagi Takjil ini merupakan inisiasi bersama seluruh guru dan swadaya para siswa-siswi, dan murni merupakan kegiatan amal di Bulan Suci Ramadhan 1445 H. 


"Kegiatan amal ini kita agendakan dan rancang bersama dengan seluruh guru dan siswa-siswi yang tergabung dalam perangkat OSIS, Alhamdulillah semua berjalan lancar, dan mudah-mudahan apa yang kami lakukan menjadi berkah, serta bermanfaat bagi masyarakat", ucap Kepala SMP Negeri 1 Natal.


Lebih lanjut dikatakan Kepala Sekolah yang energik ini, bahwa pembiayaan seluruh kegiatan ini terlaksana dan terakomodir berdasarkan atas swadaya kebersamaan seluruh Guru dan siswa-siswi SMP Negeri 1 Natal, "ujar Midra Diana".


Saya berharap, sambung Kepala SMP Negeri 1 Natal itu, dengan dilaksanakannya kegiatan berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan ini, agar kita semua mendapatkan berkahNya, baik itu kita yang membagikan Takjil maupun masyarakat yang menerima takjil yang kita bagikan tersebut, serta untuk menanamkan sifat sosial bermasyarakat dan sikap saling membantu bagi para siswa-siswi SMP Negeri 1 Natal, "ungkap Midra Diana".

(MHD. ALI HANAFIAH) 

TerPopuler