Satlantas Polres Aceh Tamiang Strong Point, Giat Pam dan Gatur Lalin


Satlantas Polres Aceh Tamiang Strong Point, Giat Pam dan Gatur Lalin

Sabtu, 30 Maret 2024, Maret 30, 2024

Aceh Tamiang, Aceh - Jejakkriminal.online | Polda Aceh, Berikan pelayanan kepada masyarakat jelang berbuka puasa, Personel Sat Lantas lakukan giat Pengamanan (Pam) dan pengaturan lalulintas (Gatur Lalin) sebagai wujud Presisi.


Giat oleh personil polri tersebut dilaksanakan diseputaran wilayah hukum Polres Aceh Tamiang, salah satunya di Pasar Takjil Kota Kuala Simpang, Jum'at (29/03/2024).


Kegiatan ini merupakan Wujud Pelayanan pada masyarakat pada bulan Ramadhan, sehingga masyarakat merasa aman saat membeli takjil.


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas, AKP Aiyub, S.E, M.H mengatakan, pihaknya melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di persimpangan seputaran  kota Kuala Simpang dan pasar takjil Kecamatan Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang.


“Strong point atau pengaturan lalu lintas ini bertujuan untuk melayani pengguna jalan raya dan mencegah kemacetan dan laka lantas menjelang waktu berbuka puasa,” ujar AKP Aiyub, SE, MH.


Selain itu personel Sat Lantas Polres Aceh Tamiang juga himbau masyarakat supaya tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan serta memarkirkan kendaraannya dengan benar dan terkunci dengan aman, agar terhindar dari aksi pencurian kendaraan bermotor.*


AP

TerPopuler