Presiden-RI Dijadwalkan Kunjungi Kabupaten Labuhanbatu,Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu Melakukan Persiapan


Presiden-RI Dijadwalkan Kunjungi Kabupaten Labuhanbatu,Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu Melakukan Persiapan

Selasa, 12 Maret 2024, Maret 12, 2024


Labuhanbatu,Jejak Kriminal.Online -

Presiden-RI Ir.Joko Widodo dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Labuhanbatu,Sumatera Utara,pada hari Jum'at(15/3/2024),berbagai persiapan dilakukan unsur Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu.

Senin(11/3/2024),para Pimpinan Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu yakni Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,didampingi Asisten I Pemkab Labuhanbatu Drs.H.Sarimpunan Ritonga,Kapolres Kabupaten Labuhanbatu AKBP.Dr.Bernhard L.Manalu,Dandim 0209/LB Letkol Inf.Yudi Ardiyan Saputro,SIP,beserta staf melakukan persiapan mulai dari Pengecekan Lapangan Helikopter,Masjid Kompi,Masjid Polres,Pajak Gelugur hingga Gudang Bulog.
Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,menyampaikan,rencana kunjungan kerja Presiden-RI ke Kabupaten Labuhanbatu dijadwalkan pada hari Jum'at(15/3/2024),segala bentuk persiapan telah kita lakukan.
"Hari ini bersama Kapolres dan Dandim kita melakukan pengecekan lokasi yang akan menjadi tujuan kunjungan kerja Presiden-RI Jokowi.Kita cek dari lokasi lokasi penyambutan di lapangan Kompi,Masjid Polres,Masjid Agung,Pasar Gelugur,dan Gudang Bulog,"ucap Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM.

"Semoga sukses hingga tiba hari yang dijadwalkan berjalan dengan baik,"pungkas Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM.


(Ferdinan FS,Rani Ayu Ningsih)

TerPopuler