Polres Madina Peringati Nuzulul Qur'an: Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu


Polres Madina Peringati Nuzulul Qur'an: Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu

Sabtu, 30 Maret 2024, Maret 30, 2024

Polres Madina Peringati Nuzulul Qur'an: Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu




Mandailing Natal | jejakkriminal.online

Kepolisian Resor Mandailing Natal (Madina) laksanakan peringatan Nuzulul Qur'an di Aula Pesat Gatra di Mapolres Madina, pada Jum'at (29/3/2024). 


Kapolres Madina AKBP. Arie Sofandi Paloh,S.H,SIK, Ketua Bhayangkari Cabang Madina Nyonya Yolanda Arie Sofandi Paloh, serta seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Mandailing Natal hadir dalam kegiatan tersebut yang dilaksanakan dengan berbagai rangkaian kegiatan positif. 


Peringatan Nuzulul Qur'an oleh Polres Madina kali ini dilaksanakan dengan berbagai rangkaian kegiatan seperti buka puasa bersama dan penyantunan anak yatim piatu.



Adapun tema yang diangkat pada acara ini, yaitu "Bulan Ramadan, Nuzulul Qur'an dan Idul Fitri Meningkatkan Kualitas Iman dan Taqwa, Personel Polri Siap Mewujudkan Kamtibmas Untuk Indonesia Maju".


Rangkaian kegiatan ini, mulai dari pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an, Penyampaian kata sambutan Kapolres Madina, Tausiah Islam oleh Ustadz H. Ahmad Nurdin S.Pdi, Do'a dan dilanjutkan buka puasa bersama. 


Kapolres Madina AKBP. Arie Sofandi Paloh,S.H,SIK dalam sambutannya, ia tidak lupa untuk mengingatkan kepada seluruh personel Polri di Madina agar selalu bermanfaat bagi orang lain.



"Apalagi saat ini kita telah menjalani ibadah di Bulan Ramadhan, bagi yang beragama Islam, jadikan diri dan profesimu membawa manfaat bagi orang lain. Karena sekecil apapun perbuatan baik yang dilakukan, pasti diberikan pahala dan diampuni segala dosa-dosanya oleh Tuhan Yang Maha Esa", ucap Kapolres Madina.


Masih sambutan Kapolres Madina, "di Bulan Suci Ramadhan yg penuh ampunan ini, hendaknya kita harus memperbanyak ibadah dan sedekah serta amalan baik lainnya, karena saat inilah pintu Surga sedang terbuka lebar bagi kita yg mau menjalankan ibadah dan amalan dengan ikhlas , khusyuk dan bersungguh sungguh mengharapkan pengampunan dan ridho dari Allah SWT", Ujar AKBP. Arie Sofandi Paloh,SH, SIK. 


Perwira Menengah Polri itu juga berharap agar seluruh Personel Polri untuk harus selalu dekat dengan masyarakat, dan dapat hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai Pelindung dan Pengayom, "Tutur Kapolres Madina itu".

(Mhd. Ali Hanafiah) 


TerPopuler