Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Bersama Dandim 0209/LB Melakukan Kunjungan Ke Kantor Koramil 03/Sei Berombang


Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Bersama Dandim 0209/LB Melakukan Kunjungan Ke Kantor Koramil 03/Sei Berombang

Sabtu, 30 Maret 2024, Maret 30, 2024

Labuhanbatu,Jejak Kriminal.Online-Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,bersama Dandim 0209/LB Letkol Inf.Yudi Ardiyan Saputro,SIP,melakukan kunjungan ke Kantor Koramil 03/Sei Berombang,di Jalan Kartini,Kecamatan Panai Hilir,Kabupaten Labuhanbatu-Sumatera Utara,Sabtu(30/3/2024).



Kunjungan Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu bersama Dandim 0209/LB disambut langsung oleh Danramil 03/Sei Berombang Mayor Inf.Johanes Sembiring dan Ny.Johanes Sembiring.


Kedatangan Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu ke Kantor Koramil 03/Sei Berombang tersebut untuk bersilaturahmi dan menjaga hubungan yang baik antara Pemkab Labuhanbatu dengan TNI-AD.


"Karena ini bulan Ramadhan,tentunya ini bulan yang sangat baik untuk kita terus menjalin silaturahmi demi menjaga kekompakan antara Pemkab Labuhanbatu dengan TNI-AD,"kata Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM.


Danramil 03/Sei Berombang Mayor Inf.Johanes Sembiring menyambut baik kedatangan Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu,Ia menuturkan kedatangan beliau di Kantor Koramil menambah semangat pasukan untuk terus bekerja sama dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan Pemerintah Kecamatan.


Usai mengunjungi Kantor Koramil 03/Sei Berombang,Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,dan Dandim 0209/LB Mayor Inf.Yudi Ardiyan Saputro,SIP,bersama rombongan bergerak mengunjungi Pelabuhan Sei Berombang dan Gudang Pengolahan Ikan Teri.


Turut hadir Pasi Intel Kodim 0209/LB Lettu Inf.Aswin,Para Pimpinan OPD,Diskominfo,Kabag Protokol Prandi Nasution,dan Camat Panai Hilir Arif Saputra Budiman,SH.



(Ferdinan FS,Rani Ayu Ningsih)

TerPopuler