Pj. Bupati Padang Lawas Serahkan Sembako Bantuan Presiden RI


Pj. Bupati Padang Lawas Serahkan Sembako Bantuan Presiden RI

Senin, 25 Maret 2024, Maret 25, 2024

 

Padang Lawas, Jejakkriminal.online –

 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Lawas (Palas) melalui Dinas Sosial menyerahkan 768 paket sembako bantuan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo saat kunker. Paket sembako tersebut disalurkan dari tanggal 22 s/d 25 Maret 2024.

Adapun sasaran penerima bantuan tersebut Pondok Lansia, Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) dan penyandang Disabilitas se kabupaten Padang Lawas.

Kepala Dinas Sosial Padang Lawas, Achmad Fauzan Nasution, SH.I,. M.Pd.I di dampingi Kabid Rehabilitasi Sosial, Munawar Nasution saat melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan sembako, Senin (25/3/24) di Mesjid Nurul Hadi jalan Pejuang 45 lingkungan VI Kelurahan Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun kepada 87 penyandang Disabilitas.

Ia juga menambahkan bantuan yang di serahkan hari ini adalah sisa bantuan dari Presiden RI saat melakukan kunjugan kerja ke Kabupaten Padang Lawas sebanyak 1000 paket sembako.

“Paket sembako yang kita salurkan hari ini sisa dari bantuan yang di berikan Presiden saat kunjungan ke Padang Lawas, karna kita takut data penerima timpang tindih, sehingga kita mengalami keterlambatan dalam penyaluran nya karena Dinas Sosial harus melakukan pendataan kembali terhadap pondok lansia dan penyandang Disabilitas.

“Hari ini kita menyalurkan ke Mesjid Nurul Hadi 87 paket, Pondok Lansia Huta ibus LKS Jappariah 43, dan Pondok Lansia LKS Sangkilon Rodang 14 paket," terang Fauzan. 

Penyerahan bantuan kepada 87 penyandang Disabilitas di serahkan langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Padang Lawas, Edy Junaedi Harahap di dampingi sejumlah pimpinan OPD. 

Reporter: Yudha

TerPopuler