Personil Polresta Deli Serdang Intensifkan Patroli Mobile Menjelang Operasi Ketupat Toba 2024


Personil Polresta Deli Serdang Intensifkan Patroli Mobile Menjelang Operasi Ketupat Toba 2024

Minggu, 31 Maret 2024, Maret 31, 2024


Deli Serdang - Jejakkriminal.online | Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (KAMTIBMAS) menjelang Operasi Ketupat Toba 2024, personil Polresta Deli Serdang melakukan Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melaksanakan patroli mobile di seputaran wilayah hukum Polresta Deli Serdang, Minggu (31/3/2024) dini hari


Dalam kegiatan tersebut, personil Polresta Deli Serdang turut mengunjungi berbagai tempat hiburan malam guna memastikan penutupan selama bulan Ramadhan, sebagai bentuk dukungan terhadap ibadah umat Islam. Selain itu, mereka juga memberikan himbauan kepada warga untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas, terutama selama Bulan Suci Ramadhan.



Kabag Ops Polresta Deli Serdang, Kompol JM Napitupulu SH MH, memimpin langsung kegiatan ini. "Kami melakukan patroli mobile untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta memastikan agar tempat hiburan malam tutup selama bulan Ramadhan. Kami juga mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas demi terciptanya kondisi yang kondusif di bulan yang penuh berkah ini," ujarnya.


Diharapkan dengan intensitas patroli yang ditingkatkan ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Deli Serdang selama bulan Ramadhan dan menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri. (LM) 

TerPopuler