Pererat Silaturahmi, DPD-IKAN Kota Langsa Bukber


Pererat Silaturahmi, DPD-IKAN Kota Langsa Bukber

Senin, 25 Maret 2024, Maret 25, 2024

Kota Langsa - Jejakkriminal.online | Dewan Perwakilan Daerah Inspirasi Keluarga Anti Narkotika (DPD IKAN), mempererat tali silaturahmi dengan agenda buka puasa bersama (Bukber).


Buka puasa diikuti oleh Pengurus dan anggota DPD IKAN Kota Langsa, di De Clasic Cafe, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Gang Rahmat, Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Senin (25/03/2024).


Ketua DPD IKAN Kota Langsa Hengki Syahjaya, mengucapkan Alhamdulillah suatu keberkahan pada tahun pertama dalam kepengurusan di bulan suci Ramadhan.


Agenda buka puasa bersama ini untuk mempererat silaturahmi, sembari membahas persiapan halal bihalal pasca lebaran nanti sekaligus membahas program kerja sesuai bidang masing-masing, ucapnya.


Masa kepemimpinan Hengki, IKAN Kota Langsa sudah menjalain kerjasama dengan berbagai BNN, Granat yang sama-sama bergerak dibidang anti Narkotika serta Stakeholder lainnya.


Saya harap pada segenap pengurus DPD IKAN dengan momentum berkah Ramadhan ini menjadikan diri kita lebih ikhlas dalam menjalankan roda organisasi ini, harap Hengki.


“Semoga semakin solid dan kompak untuk bersama memberantas peredaran narkotika yang merusak generasi bangsa,” tegas Ketua DPD IKAN.


Terima kasih pada segenap pengurus dan anggota DPD IKAN yang selama ini telah mengorbankan waktu dan finansialnya untuk memajukan organisasi, ujarnya.


Tidak lupa kami haturkan apresiasi setinggi-tingginya pada Pemko Langsa, Polres, Kodim 0104 Aceh Timur, BNN dan Granat serta Stakeholder lainnya yang telah membantu dan mendukung pergerakan DPD IKAN Kota Langsa, Ungkap Hengki.*


 Red/AP

TerPopuler