Pengurus Bhayangkari Polsek Somba Opu, Berbagi Takjil ke Masyarakat Pengguna Jalan


Pengurus Bhayangkari Polsek Somba Opu, Berbagi Takjil ke Masyarakat Pengguna Jalan

Senin, 18 Maret 2024, Maret 18, 2024



Gowa, Sulsel|Jejakkriminal.online –Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan 1445 H, Pengurus Bhayangkari Ranting Somba Opu melaksanakan kegiatan Bhayangkari Peduli dengan membagikan Takjil Kepada masyarakat yang melintas di depan kantor Polsek Somba Opu, Sabtu, (16/03/2024)


Ketua Bhayangkari Ranting Somba Opu Ny.Ani Arifuddin mengatakan pembagian takjil sore ini disediakan sebanyak ratusan Dos.

Dimana itu berisi menu takjil atau menu untuk berbuka puasa. Lanjutnya, Kegiatan Bhayangkari Peduli dengan membagikan Takjil bertujuan untuk saling peduli terhadap sesama masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Mudah-mudahan ini bisa memberikan rasa bahagia bagi yang sedang berbuka puasa, serta kedepannya kami bisa kembali berbagi takjil. Semoga menjadi berkah dan selama kegiatan puasa semuanya diberi kelancaran,” ucap Ny. Irma Zainal

Sementera itu disela-sela mendampingi istri beliau saat pembagian takjil Kapolsek Somba Opu Kompol Arifuddin. A. S.E.M.H, mengatakan, takjil yang dibagikan ini sebagai bentuk kepedulian untuk masyarakat yang kemungkinan saat waktu berbuka masih dalam perjalanan.

"Tentunya kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadan ini merupakan kegiatan yang sangat berharga untuk melipat gandakan amal kebaikan serta kesempatan untuk membahagiakan orang yang berbuka puasa,” tutup Kapolsek Somba Opu.(*Red/Mrs)

TerPopuler